Underground,

Entah kenapa lagi suka banget lirik2 lagunya Cody Fry 😛

I woke up underground
Not a light, not a sound
Threw my voice into the dark
But the dark had no remark
Just repeated what I said

Continue reading “Underground,”

Advertisements

Review The Handmaid’s Tale

Jadi beberapa bulan ini sebenernya gue lagi banyak banget ketemu serial dan film layar lebar yang setelahnya masuk ke list all time favorite gue. Entah mungkin bosen karena 3 tahun belakangan drama korea melulu makanya nonton serial Hollywood ama British jadi agak norak (tapi udah cicil2 nonton drakor lagi kok, aku cuma butuh break sebentar huahahaha), pokoknya hidup lagi bertabur film2 dengan script bagus, jadi tiap minggu ada aja listnya apa yang harus ditonton.

Salah satu serial yang bagus dan fresh-nya (menurut gue) setaraf Black Mirror *karena cinta gue untuk Black Mirror tak berujung–huu gombal* adalah The Handmaid’s Tale.

A18cL9L1vVL._RI_.jpg

 

Continue reading “Review The Handmaid’s Tale”

Review “The Publicist” – VIU Original

Masih ngakak sih kepikiran scene-scene lucu antara Rey (Adipati Dolken) dan Julia (Prisia Nasution) =)) Siapa yang udah nonton? 😀

The Publicist serupa minuman segar di tengah dunia drama serial Indonesia. Seneng rasanya bisa ngeliat serial romcom yang beneran digarap serius, dan yang terutama, produksi negeri sendiri, jadi bisa relate banget dengan keseharian dan dilema cerita.

Source: Review “The Publicist” – VIU Original

Ode to James and Alyssa

Gara2 matigaya gak ada internet sejam, ini terjadi:

effinworld
Romeo and Juliet? 😀

Bikinnya terinspirasi dari gambar ini:

1231163
Alyssa liat kemana sik?

Jadi gara2 bikin review kemaren dan liat gambar di atas emang udah gemes pengen gambar, jadilah nge-sketch buru2 :P. Btw, bikinnya sambil denger lagu At Seventeen-nya Janis Ian, khusuk!

Btw, yang udah nonton siapa aja? 😀

Met kerja besok!

Mandhut.

Review The End of the F***ing World

end-of-the-world

Gue lemah untuk drama/film bertema coming-of-age, apalagi yang tokohnya quirky. Itulah mengapa sampai sekarang pun gue masih cinta mati sama The Perks of Being a Wallflower-nya Stephen Chbosky, dan gue rasa itu juga mengapa gue lumayan suka sama 13 Reasons Why-nya Netflix yang udah niat direview tapi masih mentok jadi draft mulu berbulan2 =)), ntar ya cari waktu buat digodog lagi and then mungkin beneran gue post :P.

Anyway, kali ini gue mau bahas serial remaja Netflix The End of the F***ing World. Gue pribadi tertarik nonton karena judul dan karakternya: Two misfits against the world. I’m so sold.

Ratingnya dari gue… 8 dari 10 kali, ya. Temanya sedikit dark dan sinis, latarnya dunia remaja british, komedinya lumayan lucu dan kerasa real. Yang bikin gue ngurangin nilai adalah endingnya yang agak kurang sreg di hati, sisanya oke2 aja.

Continue reading “Review The End of the F***ing World”

Finally, GOT.

game-of-thrones-poster_85627-1920x1200

Jadi gue baru nonton Game of Thrones (GOT) setelah sekian lama bertahan menjadi anak anti-mainstream.

Bukan anti sih sebenernya, tapi emang guenya dari dulu suka gak ngeh ama tren aja *mental kacamata kuda*. Gue asik2 sendiri, sadar2 hampir semua orang kayak ngomongin GOT gitu, dan semua orang udah ampe season sekian terus akik agak males ngejar.

Apalagi tiap nanya menariknya apa rata2 jawabnya random2 gitu. “Ya seru aja.”, “nonton dulu aja.”, “karena ada naga.”, “ada daenerys” (ha?). Terus denger2 katanya forno. Akik kan jadi agak suudzon ya sebenernya plotnya beneran bagus apa karena ada plus2nya aja.

Continue reading “Finally, GOT.”

Review Black Mirror

Been a long time since I wrote a movie/tv series review, jadi kali ini review2 dikit boleh, ya.

Seperti yang udah disebutin di postingan sebelumnya, saya lagi bosen banget sama beberapa hobi dan interest yang udah beberapa tahun jadi bahan obsesi. Jadilah saya cari bahan obsesi lain. Topik lain. Fandom lain. Kegilaan lain.

Akhirnya dari hasil nginget2 rekomendasi dan ubek2 sana-sini, saya memutuskan untuk mencoba beberapa tv series. Salah satu serial yang akhirnya habis saya tonton dan jadi favorit terbaru adalah Black Mirror.

Black Mirror Book Cover via Random House Header

Continue reading “Review Black Mirror”