Karaoke Gila-Gilaan

Jadi saya ini udah 5 bulan lebih ga karaoke. Gak ngaruh ke nyawa sih, bisa nyanyi di wc atau di kamar sih, tapi kangen aja kepengen nyanyi2 pake mic. Masalahnya bukan waktu, tapi belum nemu temen karaoke yang satu visi satu tujuan = menyanyi bagai penyanyi kawakan meskipun suara suka kepleset2.

sereus deh, suara bagus nomor sekian, yang penting berjiwa entertainer *open recruitment*.

Nah, jadi udah seminggu ini saya kepengen karaoke, tapi ditunda2 karena alasan yang sudah dijelaskan di atas. Terus hari ini setelah gambar2, tiba2 kangen banget kepengen nyanyi seheboh2nya, tapi menahan diri karena :

  1. gak ada temen karaoke, pada kerja kantoran (aku kan freelance), pada ngurus suami ma anak, yang bisa tinggalnya JAUH DI BANDUNG *lirik wolip*, yang berpotensi KAGAK DEKET NANTI AKIK DIBILANG SKSD, jadi yaudah deh. yanasib.
  2. ya mending gambar deh, biar cepet beres
  3. secara sampai hari ini ART belum balik2 juga, setrikaan belum beres masih ada 2 gunungan *tugas ala emak2*

Jadi saya pake headphone dan mulai nyanyi2 sambil denger 3OH!3 sama Ke$ha. Namun entah mukjizat darimana, tiba2 aja gitu saya buka twitter Inul Vizta Kalimalang, dan langsung blingsatan karena konon mereka itu mau merayakan ultah pertama-nya, jadi mau diskon 50%. Terus tung itung itung, waw sejam Rp.15.000,-an pas happy hour? mau dong!. Mulailah gue memutar otak, siapa yang bisa diajak?

Continue reading “Karaoke Gila-Gilaan”

Advertisements