Gara2 Leo,

Sebagian sesi chat geje malam ini :

Sepupu: inget Leo Lumanto?

Saya: apanya Sumanto?

Sepupu: pembawa acara Percaya Gak Percaya

Sepupu: Pak Leo?

Sepupu: Leo Lumanto?

Saya: ………. siapa tuh

Saya: gue ingetnya si botak

Saya: yang di Menjadi Hantu

Saya: eh salah

Saya: apa tuh namanya?

Saya: yang ada Uji Nyali

Saya: Masih Bukan Setan?

Sepupu: hah?

Saya: APA JUDULNYA??!! =)) =)) =))

Sepupu: =))

Sepupu: anjrit

Saya: judulnya apa ya?

Sepupu: Dunia Laen

Sepupu: -___-

Saya: ah iya itu

Sepupu: Harry Pantja maksud lo?

otak saya kadang gojek sendiri =)) =)) ini ketawanya ampe sakit kram perut. Maaf ya yang diomongin bukan Leonardo Dicaprio *kabur*.

Mandhut.

5 thoughts on “Gara2 Leo,

Leave a Reply

