Hm.

from pinterest

Contohnya beberapa bulan ini. Itulah mengapa gue pengen meracau. Kata2nya gak akan bisa dimengerti, I just need to let it out of my system. In public.

Continue reading “Hm.”

Advertisements

Hello Again,

Tadi siang baru saja mengalami momen mejik : seorang teman lama, sahabat dari SMP yang sempet lost contact 5 tahun ini tiba2 nyapa lagi via ym :D. Sahabat saya yang satu ini memang gak banyak menghabiskan waktu sama saya, ketemuannya aja jarang banget, kami dekat sejak kelas 1 SMP, terus pas pertengahan kelas 2 dia udah harus pindah ke Jerman, ngikut ayahnya kerja disana. Sejak itu komunikasi kami hanya berbatas kartu ucapan happy birthday dan surat via pos (iya dong sempet ngerasain), e-card dan email, telfon, chat dan paling ketemu beberapa kali kalau dia lagi balik ke Indonesia.

Inget banget jaman SMA sempet mau pergi bareng ke MKG terus gak jadi gara2 ban mobilnya kempes kena ranjau paku di Rawamangun. Terus inget juga pernah ke Plaza Senayan, makan Mrs.Fields cookies sama photo box yang sampai sekarang masih saya simpan (huahahaha). Terus inget novel chicklit hadiah dari sahabat saya ini yang masih tersimpan rapi juga di lemari, inget sepaket teh berbagai macam rasa oleh2 dari dia, inget coklat mint oleh2 dari dia juga, inget telfon2 curhat sampe nangis2. Kenangannya gak banyak karena terpisahkan oleh jarak, tapi mungkin itu jugalah yang bikin semuanya mudah diingat.

Continue reading “Hello Again,”

Maaf Bila,

Lagi suka banget denger lagu ini, “Orang Ke-3” by Hivi! :

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja?
Ataukah ku teruskan saja?
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Galaunya maksimal ya, sungguh mengingatkan masa2 sekolah yang keseringan mengagumi idola dari pinggir lapangan *lo aja kali, Man*. Gitarnya mantep merasuk sampai ke hati. Cocok buat soundtrack film :).

*Nyanyi2*

Mandhut.

Karaoke Gila-Gilaan

Jadi saya ini udah 5 bulan lebih ga karaoke. Gak ngaruh ke nyawa sih, bisa nyanyi di wc atau di kamar sih, tapi kangen aja kepengen nyanyi2 pake mic. Masalahnya bukan waktu, tapi belum nemu temen karaoke yang satu visi satu tujuan = menyanyi bagai penyanyi kawakan meskipun suara suka kepleset2.

sereus deh, suara bagus nomor sekian, yang penting berjiwa entertainer *open recruitment*.

Nah, jadi udah seminggu ini saya kepengen karaoke, tapi ditunda2 karena alasan yang sudah dijelaskan di atas. Terus hari ini setelah gambar2, tiba2 kangen banget kepengen nyanyi seheboh2nya, tapi menahan diri karena :

  1. gak ada temen karaoke, pada kerja kantoran (aku kan freelance), pada ngurus suami ma anak, yang bisa tinggalnya JAUH DI BANDUNG *lirik wolip*, yang berpotensi KAGAK DEKET NANTI AKIK DIBILANG SKSD, jadi yaudah deh. yanasib.
  2. ya mending gambar deh, biar cepet beres
  3. secara sampai hari ini ART belum balik2 juga, setrikaan belum beres masih ada 2 gunungan *tugas ala emak2*

Jadi saya pake headphone dan mulai nyanyi2 sambil denger 3OH!3 sama Ke$ha. Namun entah mukjizat darimana, tiba2 aja gitu saya buka twitter Inul Vizta Kalimalang, dan langsung blingsatan karena konon mereka itu mau merayakan ultah pertama-nya, jadi mau diskon 50%. Terus tung itung itung, waw sejam Rp.15.000,-an pas happy hour? mau dong!. Mulailah gue memutar otak, siapa yang bisa diajak?

Continue reading “Karaoke Gila-Gilaan”

What Are You, Exactly?

Menyadari bahwa beberapa postingan sebelum ini semuanya tentang review buku/film mental illness, kali ini saya mau membahas topik lain. Sebenernya masih ada beberapa sih yang kepengen banget saya bahas, film Martha Marcy May Marlene dan buku I’ts Kind of a Funny Story, tapi kita simpan saja untuk lain kesempatan. Kali ini, saya mau bahas soal the famous Fabbas Arhat yang udah bertahun2 meramaikan panggung hukum politik infotainment Indonesia.

Tapi sebelumnya, perlu dicatat bahwa saya biasanya paling males ngebahas hal2 beginian, jadi inisiatif saya untuk menulis ini didasari rasa penasaran yang amat sangat. Kalau ada yang salah mohon dikoreksi ya.

Continue reading “What Are You, Exactly?”