The Newsroom.

Free Web Proxy

Saya ini banci TV Series. No, maksudnya bukan saya banci yang muncul di beberapa tv series, tapi saya suka sekali nonton tv series. Dan kenapa gue harus menjelaskan hal kayak gini?

……… lupakan.

Back to topic!. Jadi, semingguan ini saya lagi kepengen banget punya koleksi TV series baru yang bakal saya tunggu2 kelanjutannya. Saya suka sekali How I Met Your Mother, tapi saya udah males nonton after season 3, karena ketahuan banget dipanjang2in demi rating (dan uang), padahal intinya sih cuma pengen tau aja siapa Ibu anak2 Ted. Yang mana sedikit miris, karena setelah 8 season (dan bahkan sebelum itu) Ted mulai terdengar kayak bapak2 caper aja, dan writer harus cari cara paling heboh dan gak mengecewakan untuk endingnya. Saya ngikutin Fringe, tapi udah mulai ilfeel sejak ada Olivia dunia lain yang pacaran sama Peter (saya lebih suka kasus2 aneh macam otak meleleh dan penjelasannya, tanpa romansa). Saya juga suka Person of Interest, tapi pemain2nya kurang hot gimana gitu *ditimpuk kompor*. So yes, saya butuh fandom baru. Sesuatu selain vampire, crime, romantic-comedy, cerita 2 anak manusia yang tertukar pas lahir, atau 2 orang beda dimensi waktu yang jatuh cinta (boo!! boo!!!).

Itulah kenapa selama seminggu ini saya rajin curi2 waktu buat nonton episode pilot, and then I found this new american tv series : ‘The Newsroom’. Probably one of the best TV series I’ve ever seen.

Continue reading →

Advertisements