Mendadak Hulk.

Hello and Hello.

Kenapa 2 kali? gak tahu.

Sori nih seminggu ini emosi lagi ga jelas gara2 menunggu sesuatu yang harusnya Jumat udah bisa lega dan move on tapi hari ini baru tau kalau deadline-nya dipanjangin aja ampe Sabtu… *nangis darah*. Deg2an banget, dan biarpun udah self-hypnotize biar tenang tetep aja perut perih, alergi kambuh dan jerawat muncul tidaaaaaaaaaakkk. Saking kepikirannya gambar pun jadi agak2 terhambat hukssssss.

gitu deh. Sebut aja ‘masalah menunggu’ ini masalah A.

Karena abis ini saya mau bahas masalah B (should I tell you masalah R gue apa? ‘kenapa perut udah kenyang padahal mulut masih pengen ngunyah?’ R dari kata RAKUS.). Yang mana muncul setelah masalah A, terus lumayan mengaduk2 emosi, tapi gak ngerti deh ini apakah karena saya ada masalah A makanya begitu kedatangan masalah B ini rasanya gak karu2an, atau tadinya masalah A sebenernya bisa cool tapi masalah B datang dan mengacaukan, atau ya karena lagi banyak masalah aja terus dasar hamba kurang bersyukur jadilah rewel padahal gitu doang.

*dikeplak sendal*

Masalah B-nya, saya baru aja ada kesempatan untuk rekindle hubungan yang rusak, tapi bukannya being nice and cool and less drama saya malah… malah kembali jadi saya yang dulu.

Ada yang suka How I Met Your Mother? saya gak inget episode berapa, tapi ada satu cerita dimana Robin kedatangan lagi ex-nya yang dulu manfaatin dia doang. Si Robin berencana untuk balikan demi untuk balas dendam, karena dia merasa dia udah jauh jauh jauh lebih pinter dan lebih dewasa dari Robin yang dulu. Hanya untuk menemukan bahwa, dia gak bisa. Balik aja disuruh2 lagi, dimanfaatin lagi, padahal ex-nya juga udah ga seganteng dulu, ga sekeren dulu.

Kalau saya bukan masalah ex sih, tapi ada beberapa orang yang cenderung bikin ngeri. ngeri macem2 sih, tapi yang paling rese adalah : ngeri merasa bego lagi.

Karena bagi saya gak ada yang lebih menggerogot harga diri dari perasaan ‘kok dulu mau aja sih dibegoin’, gak suka banget deh. traumatis sekali.

But then again, bukannya gak pernah introspeksi sih. Berkali2. Sering. Mikir kiri kanan atas belakang dan akhirnya sampai pada satu kesimpulan, emang gak cocok, sifat lo begini, dan sifat mereka begitu, satu2nya cara ya forgive and forget. Karena mau dibahas ampe nglotok juga gak akan selesai. Mau lo marah2 komplain karena merasa diperlakukan semena2 juga paling mereka garuk2 aja bingung. Mereka juga ada urusan sendiri, dan lo punya kewajiban untuk menyayangi diri lo sendiri. Ga perlu ada salah satu pihak yang merendahkan diri untuk mengalah, mengaku salah , karena itu cuma akan bikin masalah baru aja. Yang ada entar malah gondok dicuekin.

*kenyataan hidup yang pedih kayak minyak tawon*

Terus mikir juga kalau misal suatu hari ada kesempatan untuk rekindle, apa yang akan dilakukan? setelah berkali2 saya melewatkan kesempatan, saya pikir udah kelamaan juga, jadilah memutuskan bahwa next time akan berlaku baik, being nice, gak sinis, gak sarkastik, gak lebay, gak posesip, BA-IK. Ga harus deket kayak dulu tapi harus BA-IK. Tapi ya jangan sampe lupa sama apa yang udah dipelajari dengan harga yang ga murah kemarin2. Terus apapun yang terjadi, tetep yang paling disayang adalah diri sendiri, karena semua orang boleh benci dan ngeremehin, tapi gak ada yang lebih destruktif dari membenci diri sendiri.

Jadi yaudah ya, coba di-list, forgive and forget, jangan pernah jual diri sendiri for the sake of apapun. okesip. catet. Udah atur2 siasat macam orang mau berangkat perang.

Tapi terus pas praktek langsung lupa semua SOP-nya. sungguh bang to the kek. I just can’t bring myself to be nice, bawaannya pengen ngamuk aja. Meski udah diredam kayak apapun nampak damage di masa lalu itu belum bisa hilang :D. Tetep amarahnya masih berapi2. Takut banget kalau saya bakal rugi bandar lagi dan mesti ngulang apa yang dilewatin beberapa tahun ini. Capek soalnya bos, gak mudah untuk bisa sampai ke titik dimana gue berpijak sekarang. Orang lain mungkin bisa gampang bangkit abis jatoh, tapi gue gak gampang lupa kalau udah sakit hati. Terus abis kejadian masalah B ini abis ide aja mesti ngapain lagi. Jadi yaudah deh.

*kunyah sirih*

Sedih aja deh harus nyakitin orang lain lagi. Mungkin begini kali ya rasanya Hulk *berubah jadi ijo*.

Yasudahlah, manusia berikhtiar tapi kalau belum bisa apa mau dikata. Apa yang terjadi itu udah versi paling paling paling baik dari semua alternatif kejadian, jadi percaya aja begitu. Mari move on, karena masih banyak hal lain yang butuh perhatian. At least saya udah lebih lega karena udah curhat, hehehehe.

*pose Sailor Moon*

Mandhut.

Advertisements

9 thoughts on “Mendadak Hulk.

  1. Wahahaha, ternyata bukan cuma gw doang ya yang punya kebiasaan “Perut kenyang tapi mulut maunya nguyah”,
    alhamdulillah ada temennya, ga sendirian #Salaman . .
    Yaa, namanya masalah bakalan ada dan trus dtg mulu selama kita masih napas, slesai atu dtg lagi bererot 5, di adepin aja ntar juga kelar *SokTenangAslinyaPanikanAbis (silahkan tanya Ombink sbg saksi idup) šŸ™‚ , btw itu samping kiri apdetan twitternya lucu, udah gw follow ya . . Oiya resep mana resep? #LupakanMasalahMariMasak :p

    • #salaman Alhamdulillah yah.
      iya sih memang T-T, tapi gapapa deh seminggu lagi juga lupa, sekarang cuma perlu minimalisir damage aja, HUAHAHAHA.
      Iya nih pengen bahas, udah ada draftnya tapi belum pede, pengen sekali masak lagi biar yakin, tunggu yaaa.
      Udah difollow juga šŸ™‚

    • eng.. Manda ini rini..
      Rini ini Manda..
      SEJAK KAPAN KALIAN BERDUA SALING MENGENAL?
      *ala2 marimar asolole joss

      Yah Hulk itu khan buto ijo berhasil nge-gym..
      jadi lebih baik judulnya ganti “mandadak betoro kolo”
      *tanya eyang ibu

  2. *colek ombing sambil pasang gaya cheerleader*
    ayo bing, pasang gaya… cepaaat
    ——————–
    eh, ada info baru… tapi kayknya gak baru deh.. mungkin udah banyak yg tau juga,
    yang harlem shake… kalo yang yutub itu kan pake ketik “do the harlem shake”,… ternyata bisa buat halaman2 web yang lain juga… tinggal ketik alamat web-nya di http://hsmaker.com/

    *brb, mencoba men-shake https://mandhut.wordpress.com*

    • awhawhawhahw… coba deh…. itu about ma homenya yang muali shkae duluan… coba deh hahaha
      abis itu, gambar yg duck face trus links trus recent postnya ikut shkae hahaha
      semangat! šŸ˜€

      • masri busuuuuuuuukkk!!! gue langsung miris liat muka gue zoom in zoom out. :)). gue baru nih, kekekek, thank you yaaa hwahahahahahahhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s