5 Quotes About Mistake.

Namanya manusia tiap hari pasti buat kesalahan. Dari hal simpel semacam kenapa pake ngupil abis pegang minyak gosok ekstra panas (HUAAA), sampai kelepasan ngomong sesuatu yang gak perlu karena emosi. Tapi satu yang perlu diingat bahwa manusia gak sempurna, dan gak perlu merasa bersalah dan merasa bodoh lama2. Sebisa mungkin langsung belajar aja, terus move on, maafkan diri sendiri. Karena kalau kita bergantung sama maaf dan pendapat orang lain, kegalauan itu tak akan berakhir (tssah!).

Ada banyak cara sih biar semangat lagi, kalau saya biasanya langsung alokasi waktu me-time, baking, blogging, dan cari2 quote yang bisa membantu mengambil keputusan atau membantu untuk semakin yakin sama solusi yang diambil.

Kebetulan sih saya memang suka sekali sama quote. Biasanya nih abis nonton film atau baca buku, saya akan simpan 1-2 quote untuk bahan ngeblog, atau sekedar koleksi pribadi aja. Saking sukanya, sampai2 berniat kalau nanti punya rumah sendiri, bukan foto dan lukisan yang bakal saya pajang, tapi bingkai2 berisikan kata2. Tujuannya adalah supaya anak gue nanti selalu ingat apa yang penting dalam hidup (kalau galau gak lama2), alasan lainnya sih karena saya emang gak suka foto/lukisan makhluk yang dipajang di dinding, berasa creepy aja 😀 (tenang, gue akan memberdayagunakan album foto dan digital frame! haha!).

Hehehe, apa ada yang lagi galau juga? berikut adalah 5 quotes yang mungkin bisa membantu saat kalian baru berbuat kesalahan (berasa acara ‘on the spot’), juga sebagai bahan introspeksi supaya gak menuntut diperlakukan adil dan baik, tapi juga gitu ke orang lain.

If people refuse to look at you in a new light and they can only see you for what you were, only see you for the mistakes you’ve made, if they don’t realize that you are not your mistakes, then they have to go – Steve Marabolli

🙂 gapapalah, selalu ada lembar yang baru.

Life is like riding a bicycle. In order to keep your balance, you must keep moving. – Albert Einstein

begitulah hidup. kalau takut ngapa2in malah mundur/jatuh.

If you are not willing to look stupid, nothing great is ever going to happen to you – Dr. Gregory House

anggap aja apa yang terjadi sekarang ini semuanya latihan, boleh salah, boleh terlihat dodol, persiapan untuk dapat yang lebih baik lagi.

Do the best you can until you know better. Then when you know better, do better. – Maya Angelou

see? told you.

The thing that is really hard, and really amazing, is giving up on being perfect and beginning the work of becoming yourself. – Anna Quindlen

😀

Feeling better? 🙂

Mandhut.

Advertisements

3 thoughts on “5 Quotes About Mistake.

  1. Pingback: Rekomendasi Drama Korea (sampai 2012) | Racauan Manda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s