Sick.

Halo halo, ini postingan pelipur lara karena lagi gak sempet posting yang serius. Kenapa gak sempet? soalnya sakit… lagi… 2 minggu lalu baru aja sembuh dari radang amandel, eh sekarang kena flu. Ingusan, mata perih, kepala berat, capedeee…

Tapi gak apa-apa lah, sakitnya gak parah kok. Cuma ya itu, mau nulis jadi rada susah karena kepengennya rebahan mulu. Jangankan nulis blog, ini aja gambar pake perjuangan 😀

Jadi kali ini postingan gak sepanjang biasanya (alhamdulillah?), cuma kasih kabar2 terbaru aja.

Apa ya, saya sakit, saya kepengen nulis macam2 review film dan resep dan apapun yang terlintas di kepala tapi stamina lagi ga mendukung. Laptop saya si pavi error lagi, nampak memang udah harus diistirahatkan total aja :)). Banyak kabar baik, ada juga kabar buruk.

Masalah jelas ada, ini dan itu, tapi saya belakangan baru sadar bahwa semua masalah yang dialami itu hanyalah bagian dari fase2 dalam kehidupan, sesuatu yang sebagian besar orang pasti mengalami. Bukan sesuatu yang spesial jadi kayaknya rada lebay aja kalau drama.

Saat ini beberapa orang yang berharga buat saya juga lagi mengalami musibah, yang jauh lebih berat, dan kayaknya memang harus konsen untuk be there buat mereka2 ini. At least saat mereka butuh tempat cerita/pertolongan, gue bisa hadir tanpa harus sedih2 karena sendirinya juga lagi drama. *catet*

Kepengen nonton Oblivion amat sangat dan hari ini premiere-nya, cuma apa daya tulang serasa rontok -_-, takut pulang2 tambah parah gara2 kecapean. Gak suka Tom Cruise sih, tapi genre film-nya itu loh bikin penasaran, saya suka banget tema dystopiaaann!! kyaaa *heboh2 sendiri*

Itu dulu, Doain saya cepet sembuh ya. Sekian dan selamat beraktivitas, 2 hari lagi weekend! YAY!

Mandhut.

6 thoughts on “Sick.

  1. iya, semoga cepat sembhnya.. tapi bagus juga, soalnya bisa ngurangin hasil2 salah kita kepada-Nya *pasang-gaya-ym*….. dan…. dan supaya gak sepanjang biasanya (alhamdulillah?) wkakwawkwkawk

Leave a Reply

