Imagine Dragons.

Saya pertama kali tahu Imagine Dragons gara2 lagu yang sempet didengerin berulang2 akhir tahun lalu, terus bosen, eh terus sekarang tiba2 suka lagi. Tahu lagu ‘It’s Time’ ini gara2 trailer The Perks of Being a Wallflower :D. Lucu rasanya ada film yang semua2nya bikin suka, ceritanya, tokohnya, bukunya, filmnya, quote-nya, sampai lagunya :D. Udah berbulan2 sejak nonton, udah direview juga di postingan ini, tapi sampai sekarang masih suka baca bukunya dikit sebelum tidur, hahaha.

Oh, saking sukanya ama lagu ini, kalau dengerin suka ikutan tepuk tangan kayak mbak dan masnyah :D, bikin semangat lagi.

It’s time to begin, isn’t it?
I get a little bit bigger, but then,
I’ll admit, I’m just the same as I was
Now don’t you understand
That I’m never changing who I am?

*masukin ke list lagu karaoke*

Akustik-nya bagus sodara2? coba lihat lagi klip live mereka untuk lagu “Radioactive”

Suasananya Ramadhan banget deh, bawa2 beduk segala.

πŸ˜€

BAGUSSSSSSS AKU SUKAAAA πŸ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Imagine Dragons.

  1. walah.. gue masih blm bkin review personilnya ini wkwkwk… yang di akustik Its Time di atas itu awalnya gue kira yang mbaknya itu cuma personil tambahan aj padahal emang personilnya juga cuma ud kluar.. iya, si Brittany ma Andrew Tolman yg kemeja putih kalo gak salah..

    jadi mereka b2 nikah trus mutusin utk kluar dulu aj dari Imagine Dragons.. tapi kluarnya baik2 katanya.. dari awal emang Brittanynya kurang minat.. jadi dia hanya masuk buat jadi pmain keyboard sementara aj, sampe ini grup nemu personil baru buat posisi itu..si Brittany ini niatnya cuma mau jadi ibu dari anak2nya Andrew, dan ahirnya mereka b2 memilih.. jadinya begitu…ahirnya mereka b2 berkeluarga dan kembali ke Utah dari tmpat kumpul Imagine Dragons yang di Las Vegas kalo gak salah..
    tmen2nya yg lain tatap menghargai pilihannya mr. & mrs tolman ini.. katanya mungkin karna memang susah kalo jadi musisi apalagi kalo ud tkenal.. jadi harus tur sana sini harus pindah2.. jadinnya mutusin buat diem aj di Utah…gak tau kgitannya mreka b2 skrg apa..

    dari ke4 personil yg sekarang ini.. tiga2nya itu dari Berklee College of Music selain dari vokalisnya Dan Reynolds…. mereka sama2 di Berklee, Ben McKee, Daniel Platzman ma Wayne Shermon.. yg ngajak Ben ma Daniel ini si Shermon temen mereka yg sama2 di Berklee, yang gondrong itu.. si Shermon….

    kalo Dan Reynolds ini istrinya sama2 pemusik juga, namanya Aja Volkman.. mbak Volkman ini juga punya grup ben rok sndiri.. nama grupnya Nico Vega…oh iya, Dan Reynolds ma Aja Volkman-Reynolds juga punya proyek sampingan.. jadi mereka b2 bkin grup indie rock yg namanya Egyptian..awal pertemuan Dan Reynolds ma Aja Volkman tahun di tahun 2010..pas lagi manggung bareng di Wasted Space di Las Vegas, kmudian berasa kalo mereka punya banyak ksamaan yg terkoneksi lewat musik.. Dan Reynolds juga pernah bilang kalo dia sebelumnya belum pernah terkoneksi dengan prempuan secepat ini katanya.. semua tentang Aja sangat memikat banget.. jadi dia needed to know her.. katanya begitu

    kalo awal pertemuan Dan Reynolds ma Wayne Shermon ini di Brigham Young University…si Wayne ini dari utah juga..trus kata Reynolds si Wayne ini maen gitarnya keren, trus ahirnya mereka sering bareng2 sambil nulis2 bbrapa hal yang kmudian mreka mrasa punya kesamaan dalam selera musik.. kbetulan si wayne ini baru lulus dari Berklee dan singkatnya mereka mutusin untuk bikin grup di Vegas bareng2 ma Brittany ma Andrew.. jadilah Imagine Dragons..

    sekian dan terima kasih πŸ˜€

    • buset, gue aja gak meratiin sampe sejarah personilnya tuh. Taunya Dan Reynolds suaranya bagus dan ganteng, agak2 Joshua Jackson KW super, udah aja cukup buat gue. :))

      kenapa sih keluarga Tolman ribet banget, maunya tinggal di Utah, gak mau bersusah2 dahulu lalu kibas duit kemudian? *gemas*

      di Utah udah punya sawah berhektar2 mungkin yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s