Malam Cream Puff

Malam Cream Puff

“Maka sesungguhnya tidak ada cream puff yang lebih baik bagimu daripada Custard Cream Puff-nya Crystal Jade Bakery.”

Lezaaaatt! cocok buat yang suka banget custard dan gak terlalu suka rum *nunjuk diri sendiri*

Rada centil juga sih ngebayangin apa rasanya bakal sama kayak Custard Cream Puff yang ada di film Zettai Kareshi.

Btw ini snack sebelum tidur. Sungguh gak kenal lemak. Met tidur semuaaa >:D<

Advertisements

3 thoughts on “Malam Cream Puff

    1. SANDUNG LAMUR. domestik segala bahasamu itu sapupip!

      wkwkwkwk, masih ada waktu belum terlambat buceli! ayooo biar ntar pas lebaran bisa menggila ketupat!

      -jessikah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s