Si Buta dari Goa Mana?

Terlibat pembicaraan absurd dengan sepupu, gatau kenapa tiba2 topik beralih ke permasalahan kata ‘Kliwon’

Sapupi: kliwon
Sapupi: gak tau lagi?
Sapupi: bikin malu


Saya: tau gue kliwon
Sapupi: oh
Saya: masa kliwon ga tau
Sapupi: apaan emang?
Saya: itu kan yang temennya wage ama pahing
Sapupi: nah sudah menjawab
Sapupi: berarti gak tau kliwon
Sapupi: ITU HARI
Saya: eh?
Sapupi: kliwon itu
Sapupi: temennya si buta dari gua gampar
Sapupi: yg suka nemplok
Sapupi: =))
Saya: ini gue pasti dibohongin
Saya: itu kan namanya MONYET
Sapupi: masa angkatan donclo dan mr black ggak tau
Sapupi: memalukan ikatan bocah 90an
Sapupi: 😐
Saya: boong jadi si monyet punya nama?
Saya: bukannya dipanggil “NYET NYET” gitu?
Saya: ………………….
Sapupi: ye dibilangin
Sapupi: kliwon itu khan monyetnya si buta
Sapupi: kemana aja
Sapupi: aduh
Saya: baiklah, lo tau gak nama asli si buta dari goa hantu?

(Gara2 rada malu nama monyet Si Buta aja saya gak tahu, jadi mencoba menyamakan skor)

Sapupi: gak tau
Saya: CUH
Saya: gue kira lo tau juga
Saya: secara monyetnya aja punya nama
Sapupi: =))

(Tiba2 gentar karena ini anak lebih gaul di masa itu daripada gue. Gue gaulnya ama Kuis Dangdut.)

Sapupi: si buta itu nama aslinya adalah Suwardi
Sapupi: cek wikipedia
Sapupi: =))

(gue beneran ngecek loh -_-)

Saya: BOK
Saya: temennya si buta namanya LUTUNG tauk
Saya: sialan menifuku
Saya: si buta namanya BARDA
Sapupi: lagian percaya aja
Saya: parah abis dinamain suwardi ama kliwon
Sapupi: =))
Sapupi: =))
Sapupi: =))
Saya: gue dari awal udah curiga2 gitu ngapain dikasih nama kliwon
Saya: film setan bukan
Saya: siluman monyet bukan
Saya: *jambak
Saya: BARDA BARDA
Saya: Suwardi kenalan lo tuh palsu
Saya: salah gaol lo
Sapupi: HEH
Sapupi: klo kliwon
Sapupi: itu beneran
Sapupi: klo versi komik
Sapupi: emang lutung
Sapupi: baca donk
Sapupi: adaptasi media lain
Sapupi: -___-
Saya: bukti! bukti!
Saya: :))
Sapupi: :))

Dan perdebatan berlanjut dengan pembeberan bukti2 otentik dari berbagai sumber. PRODUKTIF BANGET DEH SAPUPIP :)) :)) :)). ternyata bener monyet si buta namanya beda versi, ada yang bilang lutung, ada yang bilang kliwon, tapi SUWARDI itu tidak ada dimana2.

Sekian dan terimakasih :))

Salam Kliwon!

Mandhut.

Advertisements

6 thoughts on “Si Buta dari Goa Mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s