Topic 7 : KuTang (Kupas Bintang) Spice Girls

Dari awal judul posting gue udah minta dicela. Yang baca ‘kupas bintang’ terus langsung mood nostalgia, dimohon absen ya. makasih. *bagi2 kutang*

Topik kali ini datangnya dari adadeh yang minta bahas soal tokoh idola. Sekalian sih, gue emang niat pengen mbahas soal Spice Girls, hahaha. Gimana Masmot? ngefans Spice Girls juga gak?

“MAJALENGKA MANA SUARANYAAA???!! TRIO MACANNYA MANA???!!!”

Ih….

yaudahlah.

Jadi, sebagai anak yang tumbuh besar di tahun 90-an, gue dengan bangga menyatakan bahwa meskipun gue gak sempet merasakan kejayaan sepatu Doc Marten dan gak ngerti pesona Onky Alexander, gue masih tahu icon2 kenangan di masa itu.

Contohnya, gue masih sempet lah main2 kaset tape sampe kira2 masuk SMP sebelum mp3 mulai merajalela. Taaapiii dulu di saat jaman gue, gue liat kalau saling modus sih udah jarang yang pake tape, pakenya CD yang udah di-burn *melengos*. Gue juga sempet lah tahu pejer meski pada waktu itu gue belum boleh punya karena masih kecil dan cuma inget momen2 dimana gue kirim pesen ke nyokap sore2 :

“Mama martabak.”

to the point =)) =)). ehhh tapi masih panggil Mama loh! timbang ‘martabak’ doang gitu? ya kan? ya kan?

Continue reading →

Advertisements