Topic 15 : Penutup Writing Challenge

Ini topik ada yang minta loh, dari Ekaboy :D. Tapi sebenernya ga diminta pun gue udah rencana2 gitu sih mau bikin topik penutup soal pengalaman bikin writing challenge. heheheh. Dia sih mintanya khusus suka duka mintain topik, tapi gapapalah Ka, gue sebut nih nama lo banyak2, entah biar apaan ga ngerti juga =)).

Yaudah yuk mari kita mulai, sebelumnya mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing2 kayak Masmot :

*tepuk2 pundak Masmot* makasih ya Motte dirimu sudah rela gue perdaya sebagai objek lawak di setiap awal postingan #15DaysBlogging ini, semoga makin populer ya ke depannya, soalnya udah sering banget orang nanya elo itu siapa dan gue mulai sangsi aja lo itu artis apa bukan :)) :)) *tetep aja ngeledek*

Gue cukup terharu deh bisa menjalani 15 postingan tanpa putus setiap hari. Projek yang awalnya iseng2 karena ngikut2 petitepoppies dengan #30DayWritingChallenge-nya (tapi kalau gue dipotong setengah jadi 15 posting aja macam anak balita baru belajar puasa) ini ternyata ngajarin banyak banget hal penting. Di antaranya adalah teknik2 penyebaran informasi melalui social media *sok penting abis* dan fakta bahwa gue ini suka banget ngomong.

Continue reading →

Advertisements