World War Z Ceria :D

Haloha!

Ini postingannya bakal review gitu, tapi review2 konyol ya :D.

Jadi tadi sore saya abis nonton World War Z bareng ponakan saya si Lula, berdua doang. Sesi nonton film bareng ini beda dari biasanya, soalnya kali ini tiketnya gratis dibayarin kakak saya. Gara2nya kita bertiga (saya, kakak saya, Lula) lagi suka main Subway Surfers (telat), itu tuh mainan yang lompat2 di rel kereta sambil dikejar satpam. Terutama kakak saya, kemana2 dibawa si tabletnya buat main2, ke kamar mandi aja bawa colokan charger, ck ck ck. Terus saking bangganya dapet score 170.000-an, dia nantangin gitu, kalau salah satu dari kami (saya dan Lula) bisa dapet skor di atas 200.000, entar dikasih duit nonton gratis.

Sebenernya sih ya, setiap kali kebetulan jalan bareng bertiga, ya kakak saya yang nraktir nonton *adik parasit* tapi mungkin karena untuk pertama kalinya saya dan ponakan dapet tantangan bersama, jadi kayak semangat banget aja gitu. Akhirnya saya yang berhasil jebol score : 217.144 *dadah dadah ala keluarga kerajaan Inggris*. Si Lula senengnya kayak orang dapet lotere. Jadi yaudah deh, sempetlah diskusi2 dulu jauh2 hari mau nonton apa, dan diputuskan mau nonton World War Z, soalnya sama2 cupu soal film horor jadi pasti kocak ahhahaha.

Free Web Proxy

Tadinya sih mau nontonnya pas Senen aje, tapi ternyata si Lula malem minggu bosen, jadi akhirnya nontonnya dicepetin hari ini. Liat2 jadwal, dan akhirnya diputuskan mau nonton jam 5 aja di salah satu mall di daerah Bekasi biar ga terlalu macet. Nyampe di sana, beli tiket, terus langsung masuk teater dan nonton. Itu ya, pas masih iklan2 trailer gitu, saya udah siap2 nutup muka pake tas hobo gede, sementara lula udah bawa buku buat nutup mata =))

Continue reading “World War Z Ceria :D”

Advertisements