Besok Ramadhan!

Gak terasa tiba2 udah mau masuk bulan Ramadhan lagi. Kalau lagi momen2 menjelang bulan puasa gini, suka mikir deh betapa dulu jaman kecil kayaknya Ramadhan ada sensasi2 rasa tersendiri yang ga bisa dijelaskan dengan kata2. Excited, happy, pokoknya berasa beda aja. Terus mulai kuliah langsung rasanya biasa, plain (pas cerita ama ibu gue dia bilang nanti kalau udah nikah biasanya rasanya sedih karena harga bahan makanan pada naek =)) ). Sebenernya kangen banget pengen ngerasain perasaan excited kayak dulu, cuma gatau aja gimana caranya. Apa dulu berasa banget Ramadhan-nya gara2 ada tugas mencatat khotbah tarawih tiap hari ya? (yang mana suka males nyatet, jadi biasanya khotbahnya entah ngarang2 sendiri *jangan dicontoh* atau nyatet dari Kultum-nya Qurais Shihab sebelum buka puasa :D, terus tanda tangannya gue palsu, Astaghfirullah… =)) )

Continue reading “Besok Ramadhan!”