Random Thoughts July 2013,

Perlu dicatat bahwa saya nulis postingan ini dalam keadaan belum tidur semalaman. Huaow.

  1. Sebenernya ada banyak yang mau diomongin tapi karena kurang tidur akses info ke otaknya agak lambreta *mengingat sekeras mungkin*
  2. Jadi kapan itu abis nonton Madre the Movie heboh banget kan ya sampe bikin postingan ini, terus sempet ngetweet2 centil sambil mention official account of Madre the movie-nya, bilang : “gara2 nonton Madre jadi sering ngikutin cara jalan Pak Hadi. Om Didi Petet juara!” terus di-cc lah tweet gue sama account tersebut ke Didi Petet-nya langsung, terus dibales makasih. Jadi di film itu karakter Pak Hadi suka jalan cepet gitu tapi kedua tangannya lurus merapat ke badan dan langkahnya kecil2 kayak ninja, gak ada penggambaran seperti itu di novel, tapi gue suka banget :)). Nah terus belakangan baru kepikiran, JANGAN2 SEBENERNYA DIDI PETET ITU JALANNYA EMANG BEGITU?! *ya mana gue tau secara ga pernah ketemu langsung* terus yaudah jadi mikir aja kalau emang iya berarti gue kesannya kayak ngeledek banget, terus sekarang agak merasa berdosa…. *gak penting*
  3. Data kerjaan di PC ada yang hilang minggu lalu dan membuat gue harus mengulang dari awal, SEMUA KARENA MALES BACK-UPPPP. Data2 sebelum2nya juga pada ilang pulak, hiks. Masalah amatiran banget deh 😦 jadi bener2 gak enak sama pihak sananya.
  4. AKU MAU ROADTRIPPP TAPI GAK ADA YANG MAU DIAJAKINNN HUUUWWW :((. Gara2 abis nonton ulang 3 hari untuk selamanya jadi makin kangen roadtrip 😦
  5. Baru nonton Little Miss Sunshine terus nangisnya semacam ga berenti2, bagus banget… BAGUS.
  6. Kepengen buka puasa pake bubur Ta Wan, nasi tim, risotto, tapi badan ini kalau dimasukin nasi 1 hari aja naiknya bisa ampe 3 kilo. Berikan aku petunjuk ya Allah… *desperate*
  7. Masih heran kenapa pada suka sama Taylor Lautner 0_o
  8. Ini sebenernya pertanyaan yang sudah dari dulu gue simpan dalam hati. Sejak 2 tahun yang lalu. Kenapa sih Parto OVJ kalau nutup acara, ngomong ‘dalang’-nya selalu 2 kali? “Disana gunung, disini gunung, di tengah2nya pulau Jawa. Penonton bingung, lah dalang – dalangnya lebih bingung, yang penting bisa ketawa. Ketemu lagi di Opera van Java… Yak’eeee!!!” keabisan napas apa emang sengaja?
  9. Acara talkshow with Sar*h Sech*n di Net. tidak sebagus yang dibayangkan. Jadi kan kemaren2 ga pernah sempet ngintip di tivi gara2 jam tayangnya jam 7 malam, kelewat terus. Nah terus kemaren dikasih link sama sapupip karena si Sars*h lagi wawancara Petra Jebraw dan Naya Anindita. Berhubung gue penggemar setia Jalan-Jalan Men jelas gue mau banget nonton, tapi ternyata pembawa acaranya keliatan gugup, garing dan gak siap materi gitu :(, salah scriptwriterkah? terus liat wawancara sama bintang tamu lain juga sama, gitu semua, jadi males nerusin nonton lagi.
  10. AKU MAU NONTON THE CONJURING TAPI NANTI TAKUT GAK BISA LAGI AMBIL BAJU DI LEMAREEEE *capslock jebol*. Trailernya bangkek 😦
  11. Belum nonton Pacific Rim. *nginyem*
  12. Lagi baca salah satu novel yang young-adult gitu dan sebenernya cerita pasangan hetero, tapi karena yang nulis gay jadi tokoh laki2 maupun perempuannya agak gay dan jadinya berasa aneh aja pas baca. All about bokong si cowok dan itu aneh banget untuk cerita pasangan hetero.
  13. Abis nonton World War Z kemaren sempet beberapa kali kebangun kalau ada bunyi kletak kletek di luar. Par to the no.
  14. Pengen. jalan. jalan. ke. mall. amat. sangat. tapi. males. nyetir. :))
  15. Pengen baking kue2 gituuu tapi abis kerjaan beres aja deh -_-
  16. Kapan itu abis buka bersama di Ranch Market Pondok Indah dengan pertimbangan supaya parkirnya ga susah dan dapet meja dan ternyata emang sesuai harapan. Terus secara pengen nasi (nakal) dan pengen yang berkuah maka pesen Nasi Rawon-nya, dan itu semacam rawon terenak yang pernah gue makan. Terus sekarang kepengen lagi… huuu :((
  17. Kapan itu pernah pulang sore abis pergi seharian, setelah sesiangan kesentrong AC kenceng banget dalam keadaan perut kosong lagi puasa, pas perjalanan pulang malem2 gitu palanya pusing. Terus gue pijit2 kening sendiri tapi GA BERASA, kebas gitu nyet. Karena takut, akhirnya gue tidur sebentar di pom bensin terdekat :)).
  18. Sekian random thoughts bulan ini, semoga yang berpuasa tetep ya sisa Ramadhan-nya bermanfaat 🙂 Amin!

Mandhut,

//

7 thoughts on “Random Thoughts July 2013,

Leave a Reply

