You are my treasure :)

Free Web Proxy

Dari kecil gue selalu merasa gue ini seleranya rada… beda dari anak lain. Entah emang anaknya suka anti-mainstream atau emang dasarnya salah jaman aja, gue menyukai hal2 yang seringkali jadul dan menurut anak lain kagak ada keren2nya :D, macam Vampire Expert dan lagu2 swing jazz ala New Orleans yang bahkan ibu gue aja bilang gue terlalu tuwek. Makanya sampe sekarang sering banget deh dapet kata2 semacam :

“ini yang lo bilang keren?”

Dulu sih sedih tapi sekarang udah bodo amat, wong emang pada kenyataannya gue suka kok :P. Nah kali ini permasalahan gue ada pada Bruno Mars. Jadi gini ya, pas Bruno Mars awal2 beken dengan lagu Grenade itu, entah kenapa gue ga ngikutin perkembangan, jadi pas dia sempet konser di Indo pun gue ga heboh. Lalu terus2annya, saat semua cewek kebanyakan suka Bruno, gue biasa aja, suka sih beberapa lagunya kayak “Marry You” gitu, cuma gatau belum nyangkut aja, meskipun gue tahu kalau dia itu sangat talented karena dia nyiptain lagu buat artis lain juga dan semuanya laku ^^. TAPI LALU, tiba2 gue nonton vidklip Treasure di youtube, yang lagunya jadul abis terus bahkan kualitas videonya ga bagus itu, baju norak dan tarian norak itu, DAN GUE LANGSUNG SUKA :((

Bok, padahal ya kalau diliat2 lagi, vidklip-nya itu mengingatkan pada Rhoma Irama dan Soneta Band, terus itu liat lah bajunya motif leopard pake kalung banyak banget ampe dada, geli banget, tapi KENAPA KELIATAN KEREN YAH? padahal gue gak suka Rhoma Irama… :(. Tapi gue emang selalu suka sama cowok2 passionate gitu sih, keliatannya keren banget deh kalau ampe rela mempermalukan diri demi genre lagu gitu :)) *bingung*.

Ini sukanya ampe tahap suka nyanyi “Treasure. Wakwaaaw~. That-is-what-you-are. Wakwaaaww~. Honey-you’re-my-golden-star. Wakwaaaww~”, terus kalau nyanyi intro suka sambil nari yang hentak2 kaki terus tepuk tangan gitu. Ponakan gue udah hapal aja tantenya suka kumat nari2 Treasure =)).

Hah semoga saja Bruno Mars mau dateng lagi ya, akik mau liat Treasure live =)).

*nari2 ala videoklip Treasure*

Mandhut.

13 thoughts on “You are my treasure :)

  1. Mandaaa, selera kita mirip2 ya ternyataa. Haha, gw baru tau si Bruno ada lagu Treasure ini begitu baca ni entry, trus aku juga langsung sukaaa. Lagunya enak yah, 80s gitu, gw suka lohhh lagu2 80s. *replay Treasure*

    • suka lagu dan orangnya? :D, gue udah rencana nih, kapan kalau hamil, lagu yang wajib denger salah satunya adalah lagu2nya Bruno Mars, terutama yang ini 😛

      • wkwkwkwk, kalo orangnya mah biasa aja, tapi lagu2nya enak2. Gw suka banget ama Grenade, gara2 liat The Sing Off ada yg nyanyi itu acapella. Yang Just The Way You Are malah biasa2 aja hihi.

Leave a Reply

