Soredemo ii…

Halo, lagi sibuk dan ga sempet posting panjang2 nih :(. Tapi bentar lagi bulan Agustus, dan saya suka sekali dengan bulan Agustus untuk berbagai macam alasan :D. Makanya, paling gak kepengen berbagi lagu yang lagi pas banget sama mood belakangan ini. Bukan liriknya sih, tapi lebih ke alunan nadanya, judulnya 366 Nichi by HY. Lagu Jepang :D.

Saya pertama kali denger lagu ini pas nonton dorama yang berjudul Akai Ito, pas jaman kuliah dulu nontonnya. Ceritanya bagus, tentang sepasang cewek cowok yang kalau diibaratkan, mereka terhubung sama benang merah yang terikat di kelingking masing2 *jodoh*, tapi karena berbagai masalah, susah banget untuk bersatu. Ceritanya bikin nangis banget, nyesek abis. Tapi yang lebih menarik perhatian saya, ending clip di akhir setiap episod, yaitu foto2 pasangan random yang didaulat untuk foto di jalan. Yang difoto gak selalu pasangan kekasih yang lagi malu2, tapi juga ibu dan anak, kakak dan adik, teman, dan saya terharu banget liatnya. Kurus-gendut, kurus-kurus, tua-muda, pendek-tinggi, belo-sipit. Rasanya manis banget deh ngeliat orang2 yang di foto itu terhubung satu sama lain dengan benang merah yang gak keliatan *sok romantis*. Semua foto2 ini diiringin sama lagu 366 Nichi itu, saya rasa itulah sebabnya kenapa saya suka lagu ini sampe sekarang :D. Kalau mau, buka ini terus liat after menit ke-34 deh :D, atau yang ini di menit ke-35:15

Selamat Bulan Agustus! 😀

Mandhut.

//

2 thoughts on “Soredemo ii…

Leave a Reply

