Sabtu Ceriah!

Babbling ga pake edit. pengen cerita2 aja!

Hari ini seneng banget deh. Karena seharian sibuk dan seharian semuanya quality time banget, dalam artian gak bosen sama sekali. Pagi2 abis sahur kagak sempet tidur lagi, hectic ngerjain kerjaan sebelum berangkat workshop, terus terburu2 menuju tempat workshop, sampai sana belajar puaaaaasss banget karena semacam suka aja ama apa yang dibahas, terus bercanda bercindi sama anak2 sekelas, ngakak2, gosip2, terus terakhirnya sebelum pada pulang jam 4, dengan sok centil pada foto2 bareng karena ada yang kepengen pajang foto di instagram :)) *sebagai yang tidak aktif instagram saya cuma bisa mendukung sebagai model*.

Terus abis itu pulang workshop dari daerah Kemang, langsung meluncur menuju Jatibening Estate karena pengen buka bareng Adhini :D. Jalan kesananya rada macet sih, karena bercampur baur bersama para rombongan mudik dan pejuang malam mingguan di cikampek, tapi gapapa karena ketemuannya worth it abis.

Berhubung males macet2an di mall, jadi sepakat buka puasanya di kafe baru deket rumah dia aja, yaitu kafe bernama Gudang Rottie. Semacam kafe di perumahan gitu, lucu deh :D, ambience-nya homey banget, menyenangkan lah. Ada kue2 kering, ada roti2 ala breadtalk gitu, terus ada zuppa, ada kopi2 yang aromanya enak banget, dan lain2. Si Adhini rekomendasi tempat itu karena katanya cakenya enak2, tapi ternyata pas sampe sana ada mesin yang rusak, entah apa, jadi sementara kagak ada cake2 itu :)). Jadi yaudah, si Adhini ambil beberapa roti manis dan kentang goreng aja sama pesen hot chocolate, sementara gue yang kelaparan akhirnya pesen zuppa + dua roti asin2, dengan niatan BIAR BISA DICELUP2 ke zuppa nantinya, terus pesen jus stroberi ga pake gula.

Terus yaudah makan2 kan sambil ngobrol. Berhubung terakhir ketemu kayak 2 bulanan lebih yang lalu, jadi ceritanya banyak banget, dari A ampe Z, tentang kerjaan barunya, tentang workshop gue, stress kerjaan yang ga beres2, kesehatan sampe ke soal Perahu Kertas by Dewi Lestari. Selama ngobrol, tanpa sadar gue menghabiskan semua roti dan zuppa yang gue beli, begitupun dengannya yang ngabisin roti manis ama kentang. Tapi pas akhir2 ngobrol, tiba2 kepala gue rada ngeliyeng macam orang kurang gula, pas gue kasitahu, dia cuma ngomong :

“kenapa Man? makannya kurang?” *sambil ngeliat ke bungkus2 roti dan bekas zuppa gue, beserta jus stroberi yang udah ludes*

Terus gue ketawa2 aja sambil neguk teh hangat manis :)). Harusnya malu, tapi santai aja karena doi juga tadinya mau sok keren minum hot chocolate ga pake gula, tapi terus ga lama berasa sepet dan pesen gula cair *yang ditambahkan terus dan terus ke dalam larutan hot chocolate* dan pesen es terus2an ampe 3 kali =)) *terus abis itu ngomong : “gue kenapa ya pesen es melulu? kayaknya sebenernya yang gue mau itu iced chocolate bukan hot chocolate ya?” =)) =)) =))

Tapi itu hot chocolate ajaib sekali, ditambahin air berkali2, mengalami pengenceran berkali2, tetep aja warnanya coklat pekat. 0_o mejikk!

Btw, abis minum teh manis panas, gula darahku kembali normal dan aku bahagia lagi *mudah disenangkan*

Sadar2 waktu udah jam 9 malam, gue beli oleh2 kue kering nastar keju *nyokap lagi obsesi nastar keju* sama green tea cookies buat gue. Terus yaudah nganterin pulang Adhini karena kepengen ambil puding coklat oreo buatannya yang memang dikhususkan buat gue dan salah satu alasan kenapa milih bukber-nya yang deket2 rumah dia *makasih Dinn :D* sama minjem buku Perahu Kertas dan buku2 lainnya *guling2 bahagia* lalu pulang dengan hati gumbira karena perut kenyang, bawa banyak oleh2, bawa buku, ngobrolnya puas banget dan tadi siang workshopnya seru.

Terus sampe rumahpun tiba2 disambut dengan fakta bahwa dibeliin bakso, jadi sahurnya bisa pake itu dan masih ada sisa nasi goreng oleh2 dari workshop tadi siang. Hyaaahuuu!

Kadang ya, a perfect day itu semanis dan sesederhana itu, hepi2 ga pake mikir dan konsen ke apa yang berjalan dengan baik instead of mikirin apa yang salah, kayak jalanan macet, rambut lepek dan telat 15 menit ke workshop, dan masih banyak lagi. Good food, good chat, good friend, happy banget :D.

Tapi sebenernya mikir juga sih apa jangan2 happy berlebih ini karena fakta bahwa udah 2 mingguan kagak jalan2, terus sekedar makan di kafe kompleks + ngobrol ama temen aja senengnya minta ampun? *miris*. Gue suka gitu sih, dulu juga pernah lama gak jalan2 gara2 kerjaan, terus pas diajak ke MM malem2 cuma buat makan bakmi GM senengnya tuh ampe tanpa sadar berkaca2 ampe ponakan memandang kasihan. =))

😀 Alhamdulillah ya Allah, makasih yah :D. Makasih Dins, Makasih anak2 workshop dan guru workshop yang suka banget sama konsep ulang tahun *ketawa2 penuh arti*. Makasih zuppa. Makasih roti asin. Makasih teh manis hangat. Aku stress kerjaan ga beres2 tapi semuanya jadi terasa agak ringan setelah ngobrol ampe puas, recharge!

Happy! Alhamdulillah lagi! Semoga weekend kalianpun happy ya 😀

Mandhut.

 

//

Leave a Reply

