Nasib Si Tukang Nyasar.

Pagi, sebelum berangkat pergi :

Kakak (K) : Mau kemana?

Saya (S) : Ke Jalan Puri Mutiara dulu, di Cinere.

K : CINNNEERRREEE??!! jauh amat.. kok ngerti sih?

S : Iya dong (udah bangga)

K : Emang dimananya?

S : Itu loh, dari Cilandak Town Square terus cari jalan antasari terus entar belok kanan…

K : ITU CIPETE.

S : oh… *hiks*

 

Mama (M) : mama pergi dulu yaa

Saya (S) : Mau kemanaaa? (soalnya mau nitip makanan)

M : ke Tomang bentar

S : ohhh yang deket Tebet itu ya?

M : (gak ngomong lagi, langsung naik mobil)

 

Sepupu (Spup) : Ya makanya biar ga nyasar itu lo cari ancer2 yang lo tau, yang deket2 situ, nah baru dari situ lo tanya2 deh.

Saya (S) : UDAH. Tapi apa daya kalau misalnya lo mau ke Cililin tapi ancer2 yang lo yakini itu Patung Pancoran?

Spup : (ketawa doang)

 

Oh Google map aku padamu deh. :((

Mandhut.

Ci-li-lin Ceria!

Biasanya kalau saya posting dengan judul belakangnya ada kata ‘ceria’ itu berarti lagi menceritakan keseharian *mulai hapal*.

Jadi seperti biasa plan hari ini gak mulus2 banget, cenderung banyak rencana yang gagal malah. Tapi saya tetep seneng karena paling gak masih ada yang guna (timbang gak dapet apa2 sama sekali), lagian percaya aja sih kalau emang gak kejadian ya emang sama Allah dibelokin untuk dapet yang lebih baik.

Continue reading →

[Film-in Dong!] London by Windry Ramadhina.

4045002

Saya menyukai sebagian besar buku karya Windry Ramadhina. Terbukti ini adalah kali kedua saya me-review bukunya, yang pertama adalah Memori, yang kedua adalah London : Angel. Novel Windry kali ini termasuk dalam project ‘Setiap Tempat Punya Cerita’ oleh Gagas Media.

Berikut ceritanya *kalau gak mau di-spoiler, skip font biru*

Continue reading →

Review K-Drama : Monstar!

Yang penggemar drama Hallyu sabuk lanjut, sini ngumpul! Yang ga ngerti nonton aja ya video2 musiknya :D.

Jadi, beberapa minggu ini saya nyicil2 nonton salah satu drama remaja Korsel, judulnya Monstar. Drama 12 episode yang ditulis oleh Jung Yoon Jung ini bercerita tentang seorang idol bernama Yoon Seol Chan (Yong Jun Hyung – Beast) yang karena satu dan lain hal terpaksa masuk sekolah secara aktif selama 3 bulan (tadinya karena idol bisa bolos2 gitu dengan alasan latihan dan schedule). Nah, di sekolah ini, dia jatuh cinta dengan seorang cewek biasa bernama Min Se Yi (Ha Yeon Soo), murid pindahan dari New Zealand (yang meskipun lama di NZ tetep aja ga bisa bahasa Inggris, katanya karena di sana tinggalnya mencil di gunung, ngobrolnya juga banyakan ama kambing. ngeles abis).

Continue reading →

Visiting Friends With Kids!

Free Web Proxy

Happy weekend! Gimana weekendnya? seru tak? weekend saya kali ini rada gloomy soalnya kemarin hari terakhir workshop, dan berhubung saya sukaaaaaa banget sama workshopnya jadi rada berat buat berpisah. Tapi gapapa lah, selalu ada 1000 pintu baru yang terbuka saat 1 pintu tertutup, yes? *nominal asal comot*

Saya sih cuma berdoa aja semoga semuanya gak berhenti saat kelas terakhir kemaren. Semoga one day skillnya kepake jadi gak lupa *baca : invest-nya ga sia2*. Semoga temen2nya juga tetep contact, minimal setahun sekali masih ketemuan. Tapi gaktau lah, pasrah aja huahahahaha =)) =))

Btw, berhubung saya ini wanita single late 20s, jadi biasanya seringkali weekend itu entah dihabiskan buat urusan wedding temen (lamaran, resepsi, akad, dll), atau… *drumroll* jenguk temen/istri temen yang baru melahirkan :D. Saya selalu berpaham bahwa, yang namanya orang menikah itu pasti ada yang berubah, suka gak suka, sadar ga sadar. Jadi kalau semisal temen saya ada yang menikah, saya udah siapin mental. Tanggung jawab mereka akan nambah, masalahnya juga beda, peraturan yang diterapkan ke mereka juga udah beda.

Nah, salah satu perubahan terbesar yang mungkin terjadi di hidup temen yang menikah adalah saat mereka punya anak. Wih itu keliatan banget deh prioritasnya berubah drastis. Tapi hal yang paling jelas buat kita sebagai temen adalah, jelas waktu buat dengerin curhat lo si-belum-menikah berkurang kan? curhat aja susah apalagi jalan2 :D. Tapi sebagai bentuk perhatian, kangen2an, biasanya suka ada kan momen2 tengokin anak si temen, baik masih bayi atau udah agak gedean dikit? Nah setelah beberapa kali nengok2 gitu, saya punya tips and trick sendiri, saya bagi ya, siapa tahu berguna :D.

Continue reading →