Random October 2013

Sebenernya sih random september yang dipostingnya pas oktober tapi sudahlah.

Mari dimulai!

[satu] Setelah momen2 gak terima dengan kedelai hitam Mallika, sekarang lagi masanya saya gak terima dengan Gandasturi -_-;. Tau gak Gandasturi? enggak kan? (pede abis) saya juga awalnya gak tahu. Kapan itu lagi di mobil sama ibu saya terus lihat gerobak tulisannya ‘Pisang Gandasturi Goreng’. Terus si Mamah pengen beli. Pas udah dibeli ya saya nyoba dong pisang gorengnya, tapi ya kaya pisang goreng biasa aja (di bayangan saya pisangnya wangi atau ada rasa apa yang bikin ngiler pelangi secara namanya udah ‘pisang gandasturi’ rhymes with kesturi dan kenduri) terus kan ngomel2 karena merasa tertipu. “Apaan katanya gandasturi?! apaan gandasturi?”. Terus ibu saya ngeluarin satu item lagi, kali ini bentuknya bulet pipih digoreng tepung, pas dimakan rasanya rada mirip ubi. Kata ibu saya, itu yang namanya Gandasturi alias kacang ijo digoreng. Bukan pisang rasa gandasturi, tapi dijualnya terpisah. Terus gue langsung ilfil.  Wahai onde-onde tak berkulit, rahasianya apa? kok lucky banget bisa dapet nama Gandasturi? *obsesif*

[dua] Lagi suka lagi sama lagu Bohemian Rhapsody by Queen, terus berlanjut ke baca2 kisah Freddie Mercury. Terus langsung sedih2 mellow karena orang berbakat kayak gitu meninggalnya terlalu cepet :(. Jadi inget Amy Winehouse. Huks huks.

[tiga] Gara2 Freddie Mercury, jadi berlanjut ke baca2 kisah tentang Kurt Cobain Nirvana dan 27 club-nya dan sekali lagi merasa yakin bahwa bakat itu, meskipun kelihatannya genetik dan gak pake keringet, tetep aja at the end of the day ada yang harus dikorbanin, harganya mahal. Mungkin keturunan, tapi ada beberapa bakat yang hanya bisa muncul setelah pemiliknya mengalami trauma psikis yang gak ringan. Ada beberapa bakat yang baru bisa digunakan setelah pemiliknya pernah dalam situasi paling low, paling down, sampe satu2nya cara untuk mengekspresikan diri adalah lewat si bakat tersebut. Shakespeare gak akan galau dan nulis kalau gak pernah patah hati. J.M Barrie belum tentu bisa buat cerita peter pan kalau gak terobsesi untuk tetap jadi anak kecil. Desas desus di balik Alice in Wonderland pun gak semanis itu :(.

[empat] Aku ingin diet lagi tapi mulainya susah ya jek.

[lima] Tadinya tuh pas akhir bulan agustus ada proyek menabung rasa syukur. Jadi kayak tiap hari tulis di kertas apa yang bisa disyukuri hari ini, terus masukin ke celengan, biar entar bisa dibuka pas ultah tahun depan (kalau Allah mengizinkan) dan bisa jadi bahan postingan (tujuan sebenarnya). Tapi kelupaan blas sebulan ini kagak nabung2. Parah abis =)).

[enam] Pengen karioki tapi gue tahan2 ampe tahun depan biar kangennya ngepol. sekalian memperingati setahun setelah postingan ini. List lagunya udah ada dari sekarang *masukin lagu2 Queen

[tujuh] Lagi sadar banget bahwa terlepas dari bakat, minat dan skill yang gak sebanding, gue ini perfeksionisnya minta ampun. -_-; Berkali2 bilang ke diri sendiri “deadline lebih penting dari ego lo”, “don’t let perfect be an enemy of good”. Diulang terus, tapi ada kalanya saking kepikiran gak bisa tidur. :(( *langsung meditasi*

[delapan] lupa apaan lagi *dikeplak*

Sekian random post dari saya kali ini, sampai ketemu di random post berikutnya 🙂

*nyanyi Bohemian Rhapsody*

Mandhut.

Advertisements

9 thoughts on “Random October 2013

  1. Mand, ide tabungan bersyukur elo menarik. Tertarik mencoba. Setiap akhir bulan dibuka dan dibaca. Jadi bahan intropeksi diri. Hahay! 😀

    Btw, mau mulai diet lagi ya? Yuk! Aku sudah mulai on the diet again.. Meski belum pakai olahraga. Tapi sudah mulai makan sehat lagi. Gorengan sudah dijauhi. Tinggal nasi dikurangi seminggu sekali kaya dulu 🙂

    Sekarang beda obsesi, bukan sekedar untuk tampak langsing. Tapi lebih untuk kesehatan. SEHAT ITU MAHAL. I was learning about it.. So, welcoming October! Love yourself enough to live a healthy lifestyle.. *dancing*

    1. iya dinnn, hal2 kecil kayak ‘dibellin mama jeruk’ gitu2 =)) tapi kan lucu kalau dibuka pas ultah ntar *kalau Allah mengizinkan*. nanti deh, dirajinin lagi, banyak yang bisa disyukurin setiap hari kok.

      IYaaaaaa kesehatan mahal banget *ngomong sambil batuk2* susah nih mulainya, tergoda nasi melulu, doain ya, semoga dietmu lancar juga 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s