In the Mood of,

Be still and know that I’m with you
Be still and know that I am here
Be still and know that I’m with you
Be still, be still, and know

When darkness comes upon you
And covers you with fear and shame
Be still and know that I’m with you
And I will say your name

If terror falls upon your bed
And sleep no longer comes
Remember all the words I said
Be still, be still, and know

And when you go through the valley
And the shadow comes down from the hill
If morning never comes to be
Be still, be still, be still

If you forget the way to go
And lose where you came from
If no one is standing beside you
Be still and know I am

Be still and know that I’m with you
Be still and know I am

Pengen dengerin lagu ini berulang-ulang di dalam mobil travel menuju entah kemana yang penting semaleman dan gak macet. Jakarta-Bandung PP cuman 4 jam (tanpa macet) dan gue butuh lebih lama dari itu. Gak pengen ngapa-ngapain, bukan tempat tujuannya yang penting, tapi perjalanannya. Cuman pengen ngeliat jalan tol di waktu malam, lengkap dengan lampu jalan yang warna kuning gantian redup-terang-redup-terang, sama lampu mobil dari jalur arah berlawanan. Pikiran melayang kemana-mana, kadang mikirin hidup, mikirin masa depan, mikirin yang udah ilang, kadang mengkhayal ide cerita sci-fi dimana salah seorang pemeran loncat di antara mobil, lampu jalan dan plang penunjuk berwarna hijau, terus tiba-tiba jalannya meledak dan kita semua berpulang. Terus nanti ada kalanya ketiduran sebentar, tapi kebangun gara2 kepalanya terantuk kaca mobil, tapi gak sampe berapa menit ketiduran lagi. AC super dingin menusuk kulit, padahal udah pakai jaket, ditambah di luar hujan rintik, nafasnya sampai beruap putih.

Padahal gak lagi mellow loh.

Atau mungkin lagi mellow tapi gak sadar aja ya? *yakalik Man, bisa gak sadar*

Yang jelas udah kepengen banget sejak lama, tapi malem ini tiba2 kangen banget momen2 mellow dalam mobil travel di waktu malam, langsung nyess begitu denger lagu Be Still by The Fray ini.

Mungkin gue cuma butuh me time 😀

Mandhut.

Advertisements

5 thoughts on “In the Mood of,

  1. Pingback: Topik 6 : Liburan Impian : Solo Trip | Racauan Manda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s