Ed Sheeran :D

Free Web Proxy
Ini Ed Sheeran bukan Sam Gamgee 😀 😀 😀

Beberapa kali denger nama penyanyi Inggris yang satu ini, tapi tetep aja belum tergerak untuk eksplor. Terus kemaren pas lagi liat2 potongan scene How I Met Your Mother *saking malesnya nonton 4 season terakhir* tau2 ada youtubers yang buat klip Robin-Barney diiringi lagu Kiss Me by Ed Sheeran.

Abis denger itu terus langsung berasa eh ini orang kok lagunya lumayan juga :P, jadilah gue mulai cari2 lagunya yang lain, dan tiba2 udah suka 4 lagunya Ed Sheeran. Meski gue merasa ini orang suaranya rada kurang warna *IMO ya*, tapi kagum sih sama skill songwriting dan tema2 yang dia angkat buat lagu2nya :D.

Nih lagu Ed Sheeran yang judulnya Small Bump – my favorite :

You’re just a small bump unknown, you’ll grow into your skin.
With a smile like hers and a dimple beneath your chin.
Finger nails the size of a half grain of rice.
And eyelids closed to be soon opened wide a small bump, in four months you’ll open your eyes.

Gue suka banget, keren lagunya keren *nangis*. Tadinya gak ngeh, dengernya berasa manis aja, tapi langsung miris pas denger lirik terakhir :

‘Cause you were just a small bump unborn for four months then torn from life.
‘Maybe you were needed up there but we’re still unaware as why.

akik langsung berkaca2 :((. Pantes nada lagunya rada mellowwww T-T *telat*. Gak jadi deh rekomendasi lagu ini ke bumil2 lain *tadinya udah minat*. Katanya ini lagu dibuat Ed berdasar pengalaman temennya yang kena musibah. Dan lagunya dibuat persis seperti itu, penuh harapan dan manis, and then lirik terakhir ngasitau pedihnya gimana. T-T
Lagu kedua yang menurut gue keren juga, You Need Me, I Don’t Need You :
Kalau ini sih sukanya gara2 mv-nya :D. keren deh pake bahasa isyarat gitu *cubit*
Ini lagunya yang keren juga, terinspirasi dari kunjungan Ed ke homeshelter :D, “The A Team” :
T-T bagus ya *terharu*
Dan lagu terakhir, tentunya Kiss Me by Ed Sheeran 🙂

Kiss me like you wanna be loved

You wanna be loved

You wanna be loved

Kebanyakan lagunya itu pas banget lah diputer malem2 pas lagi nyetir sendirian, apalagi kalau sambil mellow2 durjana, berasa divaksin, sengaja dibuat lebih pedih lagi biar abis itu puas nangis, kebal. 😀 suka deh nemu pemusik yang jago eksplor emosi dari lagunya lewat semua aspek, baik lirik, nada, maupun konsep videoklipnya :D, semoga kalian suka juga ya 🙂

*asik ngulang2 lagu Ed Sheeran*

Mandhut.

Advertisements

2 thoughts on “Ed Sheeran :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s