Talk, Talk, Talk-show!

Free Web Proxy

Gue gak pernah bener2 ngomong, tapi gue suka talkshow. Bukan yang membahas politik ekonomi di acara berita gitu, tapi lebih ke acara2 yang wawancara hidup orang, prestasi dan menginspirasi.

Gue suka ngeliat reaksi dan emosi manusia, saat lagi cerita soal apa yang dia banggain, cerita soal apa yang buat dia sedih, soal mimpi, soal cinta, soal keluarganya, hal2 lucu, hal2 absurd. Demeeeennn banget deh, entah kenapa. :))

Makanya gue miris banget deh kalau liat acara tivi lokal sekarang. Bisa aja gitu pembawa acara turun dari panggung – tarik seorang penonton – tunjukin ke kamera – terus berpantun :

Kue cucur, merah-merah! Muka lo ancur parah!

Terus penonton ketawa, yang dihina aja ikut ketawa. Dan pembawa acaranya bisa melenggang kangkung tanpa kena pengucilan masal atau tuntutan. Wow, just wow.

Continue reading →

Advertisements