Random November 2013

Yo halo bro. Akik sebenernya udah capek banget secara tadi pagi bangunnya jam 3 pagi aja gitu terus beraktifitas seharian, tapi berhubung harus nemenin ponakan belajar matematik + charge laptop dulu jadi yaudahlahya disambi posting aje.

[satu] Lagi bimbang banget menentukan bahan tas. Syarat pertama sih adalah jangan mudah dibeset pake piso karena aku sudah kapok sungguh kapok gara2 dulu ada kamera pocket ilang gara2 gue pake tas kain terus dicolong aja begitu. Model, yang penting minimal bisa diselempangin di bahu (gak demen yang ngegantung di siku/pergelangan) terus harus ada retsletingnya. Motif, apa aja boleh asal bukan motif brand apapun itu, kalau ada brand-nya, cukup label putih di sisi dalam tas aja makasih. Brand, gak penting asal awet dan kuat.

Nah, sekarang masalahnya bahan. Salah satu kenapa gue sebel sama bahan kulit adalah karena ngerawatnya susah :(. Bahan jeans berat. Bahan canvas, aman sih, tapi jeans dan bahan masalahnya sama sih, takutnya keujanan/ketumpahan terus males aje gue cuci cuci. Nah, ini sebenernya udah ada satu bahan yang enak banget, jadi bukan kulit/jeans/canvas, ketumpahan kagak tembus, gak gampang dibeset, kalau kotor tinggal dilap sama tisu basah terus ga gampang busuk, menyenangkan sekali, tapi modelnya rada kekecilan dan kurang peyempuan, padahal gue pengen centil2 juga kadang2. *lap keringet*

[dua] lagi ada rutinitas baru biar proyek berjalan lancar dan gak mentok2 lagi. Biar bisa ngerjain apa yang mau dikerjain dengan total, minimal progress ada terus. Lebih capek sih iya, tapi insya Allah lebih damai secara mental. huahahahaha. bismillah!

[tiga] kepengen makan es krim 😀

[empat] Sebenernya udah beberapa kali nonton Jimmy Fallon, tapi gak pernah notice2 banget. Terus belakangan banyak banget twit tentang si komedian/presenter ini dan akik jadi penasaran. Terus yaudah nonton2 lagi dan baru sadar kalau format acaranya si Jimmy ini talkshow + game, nah bagian gamenya rada mirip Running Man. Ini Jimmy yang ngikut RM apa sebaliknya sih :)). Terus entah kenapa pas dia ngomong, meski dalam hati ngebatin ‘eh ganteng juga ya’ tapi entah kenapa keingetan terus ama Komeng :)).

[lima] yang penting kasih yang terbaik yang bisa dilakukan + sebisa mungkin jangan nyusahin orang + sebisa mungkin jangan berkorban kelewatan sampe2 urusan sendiri gak kepegang. Karena lo bisa berkorban sampe nyawa lo kasih, tapi kalau orang yang lo pedulikan gak peduli sama kepentingan lo ya gak akan pernah cukup aja. Jadi marilah pake kacamata kuda dan kalau ada yang nyindir, cuekin aja.

[enam] baru belajar bahaya bergunjing. Jadi ada satu orang yang gue kenal, namanya udah jelek banget di lingkungan gue. Meski gue ga pernah bener2 berurusan langsung, tapi ada kalanya orang2 curhat ke gue dan mau ga mau gue jadi tahu juga deh. Tapi masih berusaha untuk tetep percaya + memperlakukan baik2 lah sama si orang yang sering digosipin ini. Lalu tibalah saatnya gue berurusan langsung, secara personal, dan dia melakukan hal yang mencurigakan, merugikan gue, dan ternyata saat gue di posisi tersebut jadi susahhh banget buat berpikir positif karena track recordnya gue udah terlanjur tahu, keinget busuk2nya dan emosi aja kalau dia pikir dia bisa manipulasi gue seenaknya. Tapi alhamdulillah masih menahan diri buat gak melakukan hal yang signifikan sih :(. Bahaya banget ya bergunjing itu. Seandainya gue gak tahu mungkin saat ini masih adem ayem aje.

[tujuh] Langsung minat nonton The Raid 2 gara2 ada Arifin Putra….!!!! maaf deh ya, masih kebawa jaman kegilaan sinetron Kisah Kasih di Sekolah *dorong Marshanda*.

[delapan] Baru mulai nonton Vampire Diaries, terus lebih suka Stefan daripada Damon. Saking orang2 pada memuja2 gue pikir Damon kayak apaa… ya ampun tengilnya naujubilah mana berhati lemah gitu, heran eyke. Mendingan Stefan lah manis2 bertanggung jawab….

Itu aja sih, sekian dan terimakasih :D. Posting lagi kapan2!

Mandhut.

 

Leave a Reply

