Akibat The Flu.

Lagi heboh ama sepupu soal film The Flu (2013) besutan Korea Selatan. Dia udah nonton, gue belum (tapi excited). Terus dasar emang satu pikiran dan kebetulan satu gen, obrolan mulai ngaco (dimodif tanpa mengubah keutuhan cerita) :

Gue (G) : kalau misal Indonesia bikin film tentang wabah penyakit gitu
G : kira2 judulnya apa ya?
G : KETULARAN
Sepupu (S) : -_-
S : jadi kurang mencekam ya….
G : keren dong, kan deket2 ama KESURUPAN

gue juga gak ngerti apa hubungan kesurupan dan ketularan, tapi sudahlah.

G : oh gue tau,
G : SEMRIWING
G : GREGES GREGES
G : MERIANG
S : =))
S : huahuahuahua
S : THE BANGKIS
S : HUACHIM
G : HUAKSYIM dong biar lebih heboh
G : Gue nemu nih taglinenya,
G : KETULARAN : “Lo pikir cuma ingus, ternyata bukan”
S : =)) =)) =))
G : kalau mau ada sentuhan rohani dikit, bisa pake judul “UCAPKAN YAHDIKUMULLAH”

ini gue gak tau deh kenapa bisa ada ide film wabah bertema rohani. Oh bagi yang non-muslim, jadi kalau di Islam itu setelah orang bersin biasanya ngucapin Alhamdulillah, terus entar orang yang denger ada jawabannya lagi, dan terus ada balasannya lagi. Gitu deh πŸ˜€

S : gila
S : ALHAMDULILLAH dulu, terus yang denger YARHAMUKALLAH dulu kali, baru sama yang bersin dijawab YAHDIKUMULLAH
S : #tarbiyah

tuh diperjelas sama sepupu gue, sempetlah tarbiyah :))

G : err ya gitu deh maksudnya
G : atau, judulnya kita buat jadi “YARHAMUKALLAH YANG TAK BERBALAS”
G : gak berbalas, soalnya yang bersin langsung modar
G : jadi ada suspense-nya
S : =)) =)) ahahahahaha
S : hauhauhauhaua
S : fakfakfak
S : sungguh gila

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ :D, mari kita tunggu film wabah versi Indonesia ya, sepupu. Terimakasih sudah mendengarkan ide2 gila saya dengan sabar πŸ™‚

*bersin*

Mandhut.

Advertisements

11 thoughts on “Akibat The Flu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s