Jimmy and Conan.

Jadi sesuai dengan postingan yang pernah saya tulis ini, saya suka banget nonton talkshow. Terutama yang interview ngebahas yang lucu2 gitu. Nah terus belakangan lagi getol coba2 eksplor Conan O’ Brien dan Jimmy Fallon. Sebenernya gue udah pernah nonton kedua acara mereka, tapi sambil lalu gitu, biasanya keyword pencarian ya berdasar artis/aktor yang lagi gue gandrungi, bukan yang beneran gue tonton hampir tiap episodenya kayak gue dan acara Oprah atau Graham Norton.

Lalu, kapan itu Jimmy Fallon mulai getol diomongin, dan yaudahlah gue coba2 cek2 lagi di youtube. Acaranya kreatif deh, fresh gitu lucu2, banyak game + tantangan mengingatkan gue akan reality show Korsel macam Runningman, Infinity Challenge dan Family Outing :D. Ada water war, ada facebasket, ada rouge-lette. Pokoknya tamu2 Jimmy Fallon ini pulang2 udah gak utuh lah, kemungkinan besar kotor + lengket. Terus idenya absurd banget, cover lagu pake alat musik sekolah, The Ragtime Gals, sampe yodel sama Brad Pitt *ngakak*, multi talent sekali si Jimmy. Tapi gue gak terlalu impress sama gaya wawancara dia, orangnya suka keliatan ragu gitu terus entah kenapa, meski dia ganteng, tapi ada beberapa sisi wajahnya yang mengingatkan gue akan Komeng. Sudahlah gue udah ga bisa konsen *uhuy!*.

Terus, terakhir gue eksplor Conan O’Brien. Nah itu pas awal2 rada gak suka soalnya nada suara dia agak nyelekit *ditimpuk mic*. Tapi terus, kok tiap wawancara banyak banget yang bikin ngakak, nanyanya juga gak self-centered. Gue sangat puas, karena biasanya gue ngakak heboh itu kalau acara Graham Norton, tapi itupun ada beberapa yang selera humor ga tune in karena masalah aksen British atau kadang Scottish, atau entah dari mana munculnya yang ngomongnya kumur2, atau emang gue gagal paham aja. Makanya pas nemu yang acara talkshow Amerika yang lucu *yang menurut gue jauh lebih mudah dimengerti* gue seneng banget. Tau2 udah ketagihan aja dan nonton beberapa cuplikan episod dari acc youtube resmi teamcoco-nya Conan O’Brien.

Hampir semuanya suka sih, tapi paling ngakak itu pas Conan O’Brien wawancara Emily Deschanel (lead cast Bones, kakak Zooey Deschanel). Emily cerita kalau waktu kecil dia suka berantem dan suka ngerjain Zooey, salah satunya adalah Emily pura2 kalau dia itu alien dari Neptunus, Emily yang sebenarnya udah mati dan sekarang dia ambil alih badan Emily, abis ini dia mau bunuh Zooey juga.

Itu aja dengernya udah senyum2 sih, soalnya gue ini meski terlahir anak bungsu tapi aslinya jail banget. Ponakan gue si Lula udah kenyang lah menerima semua kejahilan gue, dari mulai gue tipu bumbu masak (kok semurnya warna coklat ya – soalnya pake cadbury!) sampe gue buat dia percaya kalau om dia a.k.a. adik tiri gue yang laki bisa ngangkat mobil macam Hercules. Jangan tanya gimana, banyak menggunakan poker face dan kreatifitas sepersekian detik. Pokoknya kalau gue nemu celah dan gue liat anaknya lagi kurang fokus macam anak kurang Mijon pasti gue akan ambil kesempatan itu untuk ngerjain/menipu.

Jadi gue bisa relate lah sama Emily *ketawa2*.

Tapi terus si Conan nimpalin kata2 Emily :

I shouldn’t point fingers, ’cause I had a younger brother and I would tease him all the time. And when he get out of line, I said : “You’d better behave, or you’ll end up like Ben.”. And he’d say like : “Who’s Ben?”. And I’d say : “He’s the brother we used to have….”. And I would gestured to a pile of leaves in the backyard, like that’s where Ben is now. And he believed it up ’till by year ago.

abis nonton itu gue ngakaknya lebih heboh. Yang mau nonton cuplikannya, silakan loh.

Oh I love you Conan O’Brien, kok tjerdik banget sih *salute*.

*Masih ngakak*

Mandhut.

One thought on “Jimmy and Conan.

Leave a Reply

