Mikirin Gak Dipikirin.

Judulnya njelimet seperti isi otakku. *dikeplak*

Ah niatnya gak begadang, jadinya begadang deh. Tapi alhamdulillah deadline gambar2 beres, jadi abis ini bisa konsen lagi ngerjain yang lain.

Perihal yang ‘lain’ itu,

Sebenernya udah 3 bulanan ini keukeuh konsen ngerjain si Project XYZ *masih niat menyembunyikan*. Saking mau konsennya sengaja gak terima order di luar gambar2 yang rutin dikerjain. Nah, terus 2 mingguan belakangan ide lagi seret banget. Entah kenapa stuck setelah 50% pengerjaan. Ditambah masalah ini dan itu, jadinya rada uring2an, tapi yaudah sih, dijalanin aja, mau gimana lagi emang anaknya lebay *seakan2 ngomongin tetangga, bukan diri sendiri*.

Terus kapan itu ngobrol2 sama si Benangwol *seenaknya namain orang*. Awalnya fangirling doang, asik mengagumi Benedict Cumberbatch dan Tom Hiddleston, terus tiba2 omongan merembet2 ke sesi curcol. Si benangwol juga lagi pusing kerjaan, begitupun dengan gue yang lagi stuck. Terus yaudah deh, gue mengungkapkan bahwa, kalau gue liat2 lagi, kayaknya gue stress karena meski stuck, gue maunya project gue tetep beres. Sebenernya ngerjain yang lain dulu bisa sih, tapi gue takutnya entar kelupaan, dan sampe kapanpun jadi projek nanggung abadi. Soal kenapa ngotot harus beres, karena kepikiran aja pengen bikin keluarga bangga, pengen menemukan apa yang gue cari2 selama ini, pengen tenang, blabla bleble.

Bukannya gak boleh gagal sih. Boleh. Kan manusia berusaha, Allah yang menentukan. Jadi emang udah harus siap2 legowo. Tapi sebenernya kalau boleh jujur, setiap langkah yang gue ambil ini diiringi oleh perasaan capek. Kayak dibayangi pikiran gue udah ga ada ruang lagi buat gagal, capek sakit ati, capek mikir lagi, dll dsb *lebay dotcom*. Makanya persiapannya dulu pun itu udah sematang mungkin, selama mungkin, karena biar gue ga buang2 waktu.

Lagaknya kayak orang penting abis gak mau buang2 waktu =)) =)) *mengeplak diri sendiri*

Intinya gue cerita sama si benangwol ya karena bermaksud sharing dan maybe empati, secara dia lagi pusing kerjaan juga. Tapi ternyata jawaban si benangwol di luar dugaan :

“Oh ya? gue gak mikirin tuh. Ngejar mimpi ya dikejar aja for fun. Gue gak pernah mikirin mau buat keluarga bangga, dll dsb. Buat gue, asal besok masih bisa makan nasi, ya Alhamdulillah :)”

Untuk sesaat, gue lupa bahwa temanku si benangwol itu memang anaknya selalu sante dan ga pernah ribet. Sedangkan gue memang suka berpikir terlalu jauh :D.

Terus abis denger jawaban si benangwol jadi rada plong. Jadi yaudah, kalau emang project XYZ lagi macet, gue akan lanjut ke project GROBOGAN dan project Bubur Lembayung 51 *puas abis kasih nama random*.

Makasih ya, Benangwol *peluk erat sampe ilang* ahehehehe *ketawa ala Tom Hiddleston* <– inside joke

*peluk benangwol lagi*

Selamat mengais rezeki!

Mandhut.

2 thoughts on “Mikirin Gak Dipikirin.

Leave a Reply

