Happy 1st Birthday RM3!

Seperti yang udah pernah diceritain di postingan yang ini, saya itu udah ngeblog sejak 2006, jadi udah…. 7 tahun ya kira2?

Selama perjalanan itu saya gonta ganti URL blog, sampe akhirnya buat blog resmi ketiga saya di wordpress ini :). Sebenernya empat sih, kalau yang blog friendster dulu diitung, tapi dulu namanya bukan Racauan Manda, saya baru pake nama itu sejak mulai posting di blogsome :P.

Nah, terus sebenernya udah ancang2 sejak seminggu yang lalu, karena sadar bahwa saya pertama kali mulai nulis lagi itu 10 Desember 2012. Terus mikir2 mau posting apa ya, mau ngapain ya. Tapi akhirnya diputuskan biasa2 aja lah, toh lagi hectic juga, yang penting hari itu disempetin posting yang niat 😀 *siul2*.

Makanya, hari ini blog RM3 ultah, hip hip horaaaayy!!. Dulu pertama kali nulisnya apa di RM3? cuma Hello World berisi lorem ipsum dolor sit amet aja, cuma buat ngetes. Tapi perasaan ngeklik tombol publish setelah sekian lama enggak itu rasanya ajaib, sejak itu saya nulis 140-an post sampai hari ini :).

Yang saya inget, selama setahun ini, saya selalu bersyukur punya blog lagi *lebay abis*. Ada sih beberapa postingan yang saya apus karena pas nulis sih kayaknya ‘aman’ tapi 2-3 hari kemudian mulai merasa rada aneh buat ditulis di umum jadi saya apus. Bukannya pengen punya blog macam robot yang isinya hepi2 doang, tapi kalau terlalu curcol dan mellow juga rada gak enak, ya. Tapi itu masih mendingan sih soalnya di blog yang dulu malah lebih banyak lagi yang kepengen saya apus HUAHAHAHAHA *alasan mengapa blog2 sebelumnya dihapus*. Selama nulis ini sih prinsipnya gak mau merugikan orang lain apalagi diri sendiri, gak mau bikin malu orang lain juga, tapi namanya juga manusia mungkin kadang masih ada aja yang lepas pengawasan. Kalau memang ke depannya ada, mohon diingatkan ya :).

Pokoknya, terimakasih semuanya yang udah mampir dan baca2, makasih juga yang mau nge-like dan komen2. Mohon maaf ya kalau terlalu menggurui atau terlalu panjang nulisnya, anaknya emang dari dulu udah begitu, tapi semoga di antara racauan saya yang seringkali kurang penting ini, kalianpun menemukan manfaat, entah jadi terhibur atau mendapat info2 yang kalian butuhkan. Semoga Racauan Manda masih bisa eksis berpuluh2 tahun ke depan :), amin!

Happy Birthday!

Manda.

4 thoughts on “Happy 1st Birthday RM3!

Leave a Reply

