Random December 2013

Random December belon dibuat kan ya? *ngecek* oh belon, hahahahaha, marilah kita mulai posting random bulan ini :

[Satu] Sampai hari ini, masih terus mantengin channelnya Conan O’ Brien.

Terhitung sejak postingan ini sampe sekarang, gue masih amaze deh sama cara oom Conan bawain acara T-T.

[Dua] Suka banget sama potongan rambut Jennifer Lawrence yang baru.

Free Web Proxy

Tapi tentu saja gak ada niat ngekopi, sudah cukup dengan tragedi-rambut-kependekan-ampe-minta-dikirimin-wig-sama-nyokap di tahun 2006 (yang mana tentu saja gak diturutin nyokap, malah dimarahin, tapi besoknya dikirimin bando dengan ekor rambut bob yang mana lebih horror lagi). Gak deh, makasih.

[Tiga] Weekend di Bandung!

Weekend lalu sempet main ke bandung 3 hari 2 malam dalam rangka jemput ponakan yang abis camp (udah sempet disinggung di postingan ini). Aslinya si ponakan itu pulang hari Sabtu, tapi kakak gue, pulang kerja hari Jum’at langsung ngajak gue ke Bandung untuk nginep semalem di hotel yang paling deket ama hotel ponakan, katanya biar besok pas menghadiri wisuda camp ponakan, kami gak kalang kabut, takutnya macet kan ya weekend gitu.

Terus jadilah Jum’at malam kami check in di hotel Harris Bandung jam 8 malem, terus puas banget makan seafood di D’Cost Lotte Mart lalu langsung bobok. Btw, si hotel Harris ini tempatnya emang rada mencil di daerah Pasir Koja, tapi gedungnya menyatu dengan Lotte Mart (ada pintu yang langsung masuk Lotte Mart), jadi bagian dari Festival Citylink bersama Pop! Hotel dan Cipaganti Shuttle Car. Meskipun mallnya gak gede2 amat, tapi lumayan lengkap , ada gym, ada bioskop XXI, supermarket Lotte (tentunya), salon, toko buku (paling penting), sampe kafe2 lucu (Tokyo Connection), jajanan enak (Gong Cha, Chatime, Takoyaki dan lain2) dan restoran yang memanggil2 (Suis Butcher, D’Cost, Dim Sum). Pelayanan hotelnya juga lumayan okey sih, kamarnya bersih, pelayannya ramah, sarapan hotelnya enaaak, hatiku girang begitu tahu mereka menyediakan nasi merah, serta bakchoy dan fillet ikan kukus *bahagia*. Tapi kolam renangnya kurang enak karena keliatan jelas onderdil lo dari lobby hotel, terus parkirnya juga rada ribet -_-;.

Hotel ini juga kayaknya sering banget jadi host konser artis lokal, akhir tahun ini aja mereka ngundang Maliq and D’essentials, terus kapan itu seinget gue pernah juga ada Glenn Fredly. hahahaha. Cocok buat yang kepengen liburan yang cuma makan-tidur-ngemol dan gak ada niatan jalan2 keluar *kecuali mungkin bawa mobil*. Definitely akan datang lagi kapan2 buat nonton konser dan nginep2 cantik ;).

Abis jemput ponakan hari Sabtu harusnya langsung pulang kan ya? tapi stay satu malem lagi karena capek banget (acara wisudanya ponakan itu end up ngabisin waktu seharian dan baru bawa ponakan jam 8 malem) + dan si ponakan ngerengek2 mau stay satu malem lagi di Bandung karena selama camp kan dia dikurung juga ga bisa kemana2, jadilah kami nginep semalem di Grand Hyatt Bandung, di deket BIP. Abis check in, badan udah capek, tapi diniatin makan sate kambing (ayam for me) dulu di Dago Atas, deket kosan abadi jaman gue kuliah :)), abis itu pulang dan bobok.

Besoknya, Minggu, abis sarapan (sarapannya enakan di Harris btw), ponakan berenang2 dulu sebentar, dan kami check out, terus mampir Secret Factory Outlet di Riau, sama makan ala lembur kuring di resto yang namanya gue udah lupa (tapi enak!). Terakhir, gue menyempatkan diri ke Moozee di jalan Sultan Agung demi tas kanvas idaman yang udah diincer2 sejak 2 bulan laul, terus jam 4 kami berangkat ke Jakarta deh :D.

Free Web Proxy

ahey! akhirnya tas kanvaaass *guling2*

Biasanya gue gak pernah ngerasa segitu excitednya sih kalau liburan ke Bandung, soalnya kan emang 5 tahun kuliah di sana. Tapi ternyata setelah 3 tahun gak menginjak kota ini, gue kembali menjadi turis mode. huahahahhaa. HEPI BANGET!

[Empat] Lagi suka Dragon Fruit yang merah dan Bihun Jagung.

Buah naga merah rasanya emang cenderung hambar tapi cakep banget ya bok kalau dijadiin bagian dari jus. Biasanya cuma liat2 doang sih di resep dan kalau di resto gitu, tapi baru sekarang buat dan minum sendiri, langsung hepi. hahahaha. Kalau bihun jagung sih emang lagi tergila2 aja, minta dibikinin terus ama nyokap.

[Lima] Tadinya mau puasa beli buku tapi berakhir dengan beli 4 buku.

Saya dimana? kamu siapa? gue gak ngerti deh kenapa niat gue untuk nahan2 beli buku (dengan tujuan biar bisa beli online dan dapet diskon – tetep aja ujung2nya beli juga) bisa kebobolan. Ceritanya pas di Bandung  itu gue pikir ketimbang entar takutnya ada momen bengong2 mending beli buku deh biar ada bacaan, jadi gue mampir ke Gramedia Lottemart. YANG MANA NIATNYA BELI SATU TAPI AKHIRNYA BELI EMPAT *tamparin pake buku*. Huks huks, amnesia sesaat gue rasa. Semoga semuanya bagus sih ya T-T.

Free Web Proxy

Rhapsody by Mahir Pradana, Unfriend You by Dyah Rinni, Cinta by Benzbara, Princess Bajak Laut dan Alien by Clara Ng & Icha Rahmanti

[Enam] Sebentar lagi 2014!

Gak sangka ya, perasaan baru kemaren masuk Januari 2013, waktu berlalu begitu cepat, apa kabar program dieeettt *nangis*

[Tujuh] Membuat rencana spontan dan gila untuk 2014

Yang mana, sempet membuat gue harap2 cemas, tapi ternyata sekarang yang ada bikin semangat menanti 2014 *tapi masih cemas*. Selama ini gue ngerasa kurang semangat dan motivasi gitu, tapi mungkin gue kurang elemen of surprise dan spontanitas mungkin ya, sesuatu yang dulu sempet akrab sama gue di jaman2 kuliah tapi gue sikat habis karena pengen cepet lulus dan wisuda. Semoga lancar semua-muanya, Amin!

————–

Itu aja sih :D, semoga weekend kalian menyenangkan ya ;). Sampai jumpa di postingan berikutnya!

Mandhut.

7 thoughts on “Random December 2013

Leave a Reply

