2013.

Belakangan lagi mood posting yang bukan review, jadi izinkanlah saya self-centered ngomongin diri sendiri, lagian itulah gunanya blog kan? πŸ˜€

Btw, gimana tahun baruannya? saya dengan bangga menyatakan bahwa tahun baruan saya… lumayan deh.

Jelang akhir tahun, 30 Desember, saya jalan sama tante saya di Plaza Senayan, ngobrol2 sampe sore sambil makan sushi dan spaghetti (tapi tetep diet kok). Terus Tante saya pulang tapi saya tetep stay di PS karena udah niat mau lanjut cari kado ultah Mama yang belum juga dibeli padahal doi ultahnya 17 Des (telat abis). Ya abis baru sempet ngemol sekarang, gimana dong? :)).

Anyway, seperti biasa gue kalau cari kado itu lebih milih sendirian karena gue anaknya ambisius mau beli barang yang menurut gue harganya paling reasonable sesuai budget tapi orangnya pasti suka/dipake. Kakak dan ponakan gue udah paham bener lah betapa ribetnya gue soal urusan belanja, karena saking pengen dapet yang paling baik suka muter2 satu mol dan satu tempat bisa gue jabanin 2-3 kali karena sambil mikir beli-enggak-beli-enggak. Makanya untuk acara beli kado patungan ini pun, mereka menyerahkan sepenuhnya pada gue =)).

Akhirnya, setelah kurang lebih 3 jam muter2in PS (ngiderin per-lantai, bolak balik macam tawaf dari metro ke sogo kembali lagi ke metro, berhenti2 di tiap outlet di antara itu), jadinya beli parfum kesukaan nyokap aje. hahaha. Tapi baru sadar pas mau pulang kalau waktu itu masih masuk jamnya 3 in 1. Bisa sih lewat jalan yang gak 3 in 1, tapi secara gue Ratu Nyasar Sejagad, jadi lebih milih nunggu.

Terus muter2 lagi macam anak ilang, dan muncul ide kenapa gak nonton Hobbit part 2 aja, kan belum nonton tuh. Jadi yaudah gue nonton deh Hobbit di XXI PS, ditemani cemilan crepes hahaha. Legolasnya aktif banget deh aku suka, darahmuda kali ya.Terus selesai2 jam setengah 10 dan langsung pulang, parkirnya 45rebu aja, terimakasih.

NAH. Keliatannya sih fine2 aja, tapi ternyata besokannya gue capek + gak enak badan + dapet awal. Jadi tanggal 31 Des itu full tidur seharian. Bangun-makan-bangun-makan, kerjaan ditunda dolo *dasar*. Sampe2 dipaksa kakak gue ikut ke supermarket sore pun, gue ngikut tapi pas sampe supermarket milih tidur aja di mobil, sementara mereka belanja *macam orang disirep*. Terus pulang ke rumah tidur lagi, sampe dibangunin maghrib2.

Paling enak pas kebangun malam karena ternyata kakakku masak jagung-kacang polong-wortel, plus sayap ayam bumbu, kentang goreng, bumbu barbeque dan mayonnaise. SELAMAT DATANG KALORI?! APA KABARNYA DUNIA? TETEP GENDUT? *emosi tapi bahagia*.

Lalu, jelang jam 9 malem mulai deh petasan2 bunyi jedar jeder. Bolak-balik ngerjain kerjaan sambil nyemilin sayap ayam *masih aje*. Begitu jam 12, petasan mulai sarap, bunyinya heboh gilak. Terus ngajak adikku si Kempeso ngintip ke depan rumah. Begitu pintu dibuka, serasa ada di medan perang *lebay*, dan ternyata pas dicek, itu karena yang nyalain petasan+kembang api ada di 4 penjuru aje, rumah depan kiri kanan belakang barat laut tenggara barat daya. Jelas aja berisik. Apa kabar bayi2 kompleks? udah pingsan gue rasa (ibunya).

Ngintip2 dari balik pager *takutnya kalau keluar entar kena petasan nyasar* <– anaknya parnoan. Ngeliat dikit, terus masuk kamar, pas buka jendela, ternyata kamar gue itu macam kursi VIP ngeliat petasan dari rumah depan. Yaudah deh duduk2 di karpet kamar sambil buka jendela berdua si Kempeso, mengagumi kembang api.

Terus sempet2nya ngritik salah satu petasan yang gak seru samsek, cuma kedip2 dan suaranya kayak blitz *kami namakan petasan paparazzi*.

Sempet juga nanya, kenapa ya bisa warna-warni? gak mungkin kan pake pewarna? yang mana dijawab sama si Kempeso dengan tampang maklum : gak usah dipikirin Mbak, dinikmatin aja.

meh. dasar kamu pemudi yang kurang sayentifik!

Tahun baruan gak kemana2 tapi secara kenyang dan bisa liat kembang api, lumayan banget deh :D.

Terimakasih 2013, tahun dimana gue berusaha untuk lebih fokus dan lebih melek menghadapi hidup. Tahun dimana gue banyak mencoba hal2 baru. Tahun dimana gue menikmati blogging amat sangat, kali ini menemukan selah untuk tetep bisa bahas ide dan topik yang gue suka, setelah sebelumnya gue berpikir gak ada yang menarik lagi dari keseharian gue *lebay*. Tahun dimana gue ikut workshop yang amat sangat menyenangkan, tahun dimana gue menelurkan satu karya yang gue suka banget.

Meski dalam hati masih merasa gue masih bisa lebih total, tapi gue puas, dan bahagia. Banyak banget belajar :).

Semoga selanjutnya jadi lebih baik dan lebih baik lagi ya.

*belum beli kalender 2014*

Mandhut.

4 thoughts on “2013.

Leave a Reply

