Curcol of the Day.

Udah setahunan ini, minimal seminggu sekali gue pasti main2 di pinterest. Selain ngepin makanan (ya maaph), tempat2 cakep, apapun yang lucu2, satu hal yang paling favorit buat gue pin adalah quote. Untuk yang terakhir ini lumayan bikin gue amaze karena sebelumnya gue gak pernah mendeklarasikan diri gue sebagai anak yang suka quote. Tapi sepanjang tahun 2013 kemaren, seringkali kalau gue lagi bad mood, gue tinggal buka pinterest dan cari2 quote aja dan gue langsung merasa lebih baik, dan kebiasaan ini masih gue terusin sampe 2014.

Berikut adalah quote2 favorit secara acak yang gue ambil dari board pinterest-ku :D. Aslinya ya suka semuanya, tapi gue coba ambil 15 aja :

Wounded by Lang Leav – lagi suka banget deh sama si Lang Leav ini, quote dari bukunya banyak sliweran di pinterest dan gue langsung jatuh cinta =)).

Unfinished business. Curcol to the max =)) =))

I am. Bukannya gak suka bareng2 orang sih, suka. Tapi jangan sering2. Aku capek.

Yang ini kerasa banget deh benernya. Umur memang tak bisa berbohong =))

Ha! *siap2 can-can dance sekalian*

Kalau ngomong langsung kadang suka gugup duluan dan gak bisa diatur ceritanya harus mulai dari mana. hahaha.

Yang akan selalu kurindukan, meski berapa kalipun dilakukan.

Exactly.

beberapa orang itu dilahirkan adiktif.

Would you mind?

Hm.

=)). Secara penggemar berat How To Train Your Dragon dan Eragon, gue suka banget ama quote ini 😀

yes. yes.

Inilah mengapa gue sering bengong.

nope. not yet.

Sekian postingan gak penting berbau curcol kali ini, semoga liburan kalian tadi menyenangkan yaaa *kibas2 saputangan*. Gue mau tidur nyenyak dulu sambil minum teh hangat. bubyee

Mandhut.

2 thoughts on “Curcol of the Day.

Leave a Reply

