Random Januari 2014

UWOW, udah 2014 aja… waktu cepat sekali berlalu ya *basa-basi* Udah mau februari pulak. Ck, ck, ck

Langsung aja ya, random things Januari 2014 :

[satu] Jadi kemaren itu iseng2 nyoba beli Healt*mie yang varian rasa Milk Chicken Soup. Sebenernya hati ini rada gentar melihat kata ‘milk’ (maksud lo? kayak sop kambing gitu mas?), terus apalagi waktu dulu pernah beli si mi ijo itu (karena konon ada campuran barley), terus ga doyan. Tapi berhubung tema hidup lagi diet, jadi kemaren coba lagi pantang mundur. Terus yaudah gue rebus dan cicip, ternyata ENAK. Malah kayaknya mirip banget sama Indom*e varian mie kocok. Terus dasar gue anaknya curigaan, langsung mikir : “katanya mie sehat, kok rasanya mirip banget sama indom*e mie kocok?”. Susah ya, gak enak salah, enak salah. Akhirnya karena was2, gue suru aja adik gue si Kempeso ngabisin *HAHAHA*. Sudahlah, next time gue pengen rebus2an, gue bikin sendiri aje pake misoa/bihun jagung dan bumbu racik *tapi harus tambahin sandung lamur*.

[dua] Ini adalah bulan dimana banyaaaakkk banget dvd film2 bagus bermunculan. The Spectacular Now, Short Term 12, Enough Said, In a World…., Ain’t Them Bodies Saint, The Butler, dan masih banyak lagi. Aku gumbira. So far baru sempet nonton tiga, itu juga belum semuanya di-review. Ngomong2 soal review, belakangan baru sadar kalau selama ini yang gue posting itu recap, bukan review, dan jadi rada malu karena baru ngeh *maafken*.

Jadi yaudah deh, lagi coba2 nulis review yang bener, tanpa spoiler, tapi harusnya cukup untuk bikin penasaran. Di satu sisi enak sih, nulisnya jadi gak kepanjangan, buat yang baca harusnya jadi lebih nyaman juga, tapi di sisi lain selalu berasa ada yang kurang karena biasanya nulis review kayak tiada hari esok gitu, semua yang kepikiran diomongin dalam satu post *hahahah*. Kalau beneran ga betah gue akan kembali ke postingan tipe recap yang panjang2 lagi lah ya. Gapapa kan ya? gapapa lah ya. *apa si*

[tiga] setelah sempet bangga udah beberapa bulan ini alhamdulillah gak sakit dan kalaupun greges2 udah bisa menghindar dari minum obat (paling minum obat penambah daya tahan tubuh aja – lah itu obat juga kan ya biar herbal?), tau2 2 hari ini mulai sinus gue kambuh terus rada demam2 dan hidung meler. Mata perih, badan renteg. Sumpah gak enak abis. Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya *ohok ohok*, jangan biarkan cuaca sendu ini menyendukan tubuh dan jiwamu *tssah*.

[empat] ada kali 5 buku menumpuk belum dibaca + e-book yang tak terhitung lagi. Aku mau baca semuanyaaa tapi kapaaaaan?!!!

[lima] lagi suka banget sama drama korea You From Another Star. Cuekin judulnya yang rada aneh, begitulah Korsel, mereka susah2 kirim anak2nya buat latihan dance di Amrik, tapi buat konsul translation aja gak mau. Plotnya unik, aktor dan artisnya cakep dan aktingnya oke, karakterisasinya juga lucu (terutama Gianna Jun). Ada sih scene yang maksa satu-dua, tapi (surprisingly) gue membutakan logika dan standar gue demi bisa nonton Kim Soo-Hyun dengan nikmat. HUAHAHAHAHA. Semoga bagus sampe ending dan bisa gue review ya :).

[enam] kecewa karena creampuff Cryst*l Jade Bakery favoritku porsinya mengecil dan harganya tambah mahal :(, mana rasanyapun gak seenak dulu. Efek elpiji naik? mbuhlah. Kecewa! T-T

[tujuh] Akhirnya kesampean juga makan kembang tahu di Eat & Eat Kokas *senyum lebar*

[delapan] Jadi ceritanya, gue ini rada ngefans sama Freddie Mercury, dan beberapa lagu Queen (gue sebut beberapa ya karena emang yang gue dengerin terus menerus cuma 2 :D). Ngefansnya lebih karena kisah hidup dia sih, emang gue anaknya suka simpatik gak jelas gitu. Nah, kapan itu denger2 kalau bakal ada biopic Freddie Mercury, senang! makin girang lagi karena katanya sang Faroukh Bulsara akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen, yang mana gue ngefans juga. Langsung ngebatin : “COCOK BANGEETTT” *norak*. Terus, denger kabar lagi kalau Sacha katanya gak jadi main, gara2nya ada sedikit keberatan dari pihak keluarga Freddie *mencium bau2 kasus ala film Soekarno*. Kecewalah daku, berasa dikilik2 nanggung begini, tau gitu mending gak usa nyebut2 Sacha dulu deh. Makin berasa sebel lagi karena sempet ada gosip kalau Daniel Raddcliffe yang bakal gantiin. -_-

[sembilan] semua orang ada karmanya masing2, dan gak akan ada yang bisa menghindar dari itu. Mari dijalani saja 🙂

Sekian! 4 hari lagi weekend! 😀 *nyebelin*

Mandhut.

4 thoughts on “Random Januari 2014

  1. Eyaaa.. Ditunggu kakakkk review2 filmnya lagi, kakakkk.. Lumayan buat nambah referensi film buat ditonton di rumah, walaupun nontonnya entah kapan2 tapi kan mending di list dulu kaaan hahaha

Leave a Reply

