Keroyokan Happy.

Pertama kali denger Happy by Pharrell Williams gak terlalu suka. Nadanya unik sih, tipe lagu yang biasanya gue demenin, tapi entah kenapa berasa ada yang kurang. Terus baru agak2 suka setelah dengerin kedua kali. Sekarang jadi ga bisa berenti dengerin, JANGAN2 SAYA DICUCI OTAK YA *nyalahin orang padahal sendirinya aja lemot*.

Because I’m happy
Clap along if you feel like a room without a roof
Because I’m happy
Clap along if you feel like happiness is the truth
Because I’m happy
Clap along if you know what happiness is to you
Because I’m happy
Clap along if you feel like that’s what you wanna do

(Happy by Pharrell Williams)

*clapping sambil nyanyi2 penuh groove macam Pharrell*

Favorit gue sebenernya yang bagian bridge, yang ada kata2 “Bring me down – Can’t nothing – bring me down – My level’s too high” Kikikik :D.

Btw, gue mau cerita kegemaran gue yang rada unik (sebenernya hampir semua yang gue suka itu aneh), yaitu, gue demen banget video klip yang melibatkan banyak orang, gak cuman si penyanyi aja (dan tentu aja lagunya harus bagus di telinga gue). Boleh artis, boleh tokoh masyarakat lainnya, boleh orang biasa, siapa aja boleh asal keroyokan, dan gue demen banget liatnya. Ya contohnya kayak yang di video klip bang Pharrell yang baru gue kasih link-nya di atas 😀

Kalau ditanya kenapa, mungkin karena gue suka aja liat ekspresi manusia yang berbeda-beda. Gue rasa, itu jugalah alasan mengapa dulu gue demen banget nontonin lagu Black and White-nya Michael Jackson *tiap ada lagu di tivi itu ngeliatinnya takjub banget*. Cuman nungguin yang ada orang berbagai warna kulit, ras dan bangsa ganti2 badan dan muka, amazing sekali buat gue di masa itu.

Terus abis itu lagu Cintaku by Chrisye yang ngumpulin semua artis. Dari dulu gue selalu mikir itu artis diundang semua tumplek blek (ada raslina rasidin! reina ipeh! super bejo!) untuk meramaikan lagu yang emang beat-nya ceria, secara almarhum Chrisye seringkali ekspresi dan gerakannya datar.

Dilanjut sama lagu Everything by Michael Buble, favorit gue sepanjang masa, Michael masih super unyu *yang sekarang aga tembem meskipun masih cakep* membuatku ingin berubah wujud jadi standing microphone-nya *tau2 yang make syahrini*. Terus lanjut ke Ugly by Sugababe yang benar-benar menenangkan masa mudaku yang penuh gelombang *terbawa lautan kehidupan*.

Terus ada juga Brave by Sara Bareilles, dan masih banyak lagi lagu2 lainnya (tapi yang membekas di kepala gue cuman itu, hahahah). Salah satunya  jingle iklan yang ini nih.

Kegemaran yang aneh, tapi masih jadi salah satu alasan kenapa gue menyukai lagu tertentu :P. Gue rasa, pada dasarnya gue memang suka memperhatikan segala hal soal manusia, defense mechanism-nya, kerja kimiawi dalam otak yang mempengaruhi keputusan seseorang, mimpinya, ketakutan terbesarnya, apa yang membuat mereka tersenyum dan menangis.

Itulah mengapa udah beberapa hari ini juga gue selalu nonton acara natgeo yang ngebahas soal perilaku manusia, sampe kadang jadi begadang *ah emang males tidur aja lo, Man!*

Apa kalian juga punya tipe videoklip tertentu yang membuat kalian suka sama lagunya? 😀

Selamat bekerja!

Manda yang ngulang2 video Happy by Pharrell Williams.

 

4 thoughts on “Keroyokan Happy.

Leave a Reply

