Random April 2014

Hullooo :D, sori ya bulan ini gak bisa banyak2 posting (cuma 8 dan bagi gue itu dikit <- congkak), selain idenya lagi agak mentok, kebetulan emang lagi banyak banget yang dipikirin, hihihi. Berikut quick update selama bulan April ini :

[satu] Lagi seneng banget karena di deket rumah banyak bermunculan resto2 fastfood yang gue suka. Ada Raffels dan Ta Wan, yay! berhubung gue ini penggemar berat bubur Ta Wan sejak zaman kuliah, jadi gue hepi banget deh pas tau kalau pengen udah ga usah nyetir jauh2 lagi, jalan kaki juga bisa :P. Ada Hophop, ShareTea, penjual takoyaki, Kopi Oey, resto sushi KW super-nya Sushi Tei (enak juga sih, mayan lah). Selain makanan2, bioskop juga ada, yang kurang tinggal Gramedia ama Sour Sally aja nih ^^.

Continue reading “Random April 2014”

Advertisements