Random April 2014

Hullooo :D, sori ya bulan ini gak bisa banyak2 posting (cuma 8 dan bagi gue itu dikit <- congkak), selain idenya lagi agak mentok, kebetulan emang lagi banyak banget yang dipikirin, hihihi. Berikut quick update selama bulan April ini :

[satu] Lagi seneng banget karena di deket rumah banyak bermunculan resto2 fastfood yang gue suka. Ada Raffels dan Ta Wan, yay! berhubung gue ini penggemar berat bubur Ta Wan sejak zaman kuliah, jadi gue hepi banget deh pas tau kalau pengen udah ga usah nyetir jauh2 lagi, jalan kaki juga bisa :P. Ada Hophop, ShareTea, penjual takoyaki, Kopi Oey, resto sushi KW super-nya Sushi Tei (enak juga sih, mayan lah). Selain makanan2, bioskop juga ada, yang kurang tinggal Gramedia ama Sour Sally aja nih ^^.

[dua] jadi ceritanya bulan Mei ini kayaknya bakal lebih hectic lagi, karena gue baru menapaki bidang baru, bukan illustrasi, bidang lain. Bukan kantoran, masih freelance kok :P. Bukan karena gue gak suka lagi sama illustrasi, gue akan selalu suka dan sampe sekarangpun gue masih jadi illustrator, tapi gue jugaย  suka dan penasaran sama si bidang lain ini (dan udah lumayan lama). Gue pikir gue quite good at it *yang penting sendirinya pede dulu*, yang gue butuhkan adalah latihan lagi yang banyak, kalau soal feel-nya sih kayaknya udah dapet lah, lagian, kalau pun gak bisa juga gue nyoba2 terus tanpa gue sadari, jadi kenapa gak, kan?

Dan, alhamdulillah, ada kesempatan untuk mencoba. Ada yang ngasi peluang, dan gue memberanikan diri untuk ambil itu. Tapi, saat ini rasanya hampir sama kayak waktu setahun setelah gue lulus kuliah dan gue baru mencoba jadi illustrator. Gue deg2an, takut gagal, takut salah, takut gak jadi, dan takut2 yang lainnya. Well, gak separah pas gue baru jadi illustrator waktu itu sih. Kala itu gue jauh lebih stress karena gue memilih untuk dapet uang dariย  hobi, ngambil bidang yang jauh berbeda dari S1 gue, di saat temen2 gue udah pada santai dapet tunjangan dan kerja kantoran. Yang kali ini jauh lebih santai dan lebih bisa ngontrol emosi (mungkin karena udah biasa freelance), tapi tetep aja gugup ya, mak.

Jadi mohon doanya ya. -_-; semoga lancar dan cepet bisa kasih kabar baik ๐Ÿ™‚

[tiga] Itu drama Indonesia Kamu Yang Datang dari Bintang sama Ganteng-Ganteng Serigala maunya apa ya? saya gagal paham -_-; Gue ngerti sih semua orang butuh cari duit, ada banyak keluarga yang bisa makan dari drama plagiat yang dikritik banyak orang tapi tetep aja ada yang nonton dan berarti banyak yang mau ngiklan itu, tapi kadang miris dan malu, lho ๐Ÿ˜ฆ

[empat] Cak Lontong sama Tarzan Srimulat itu mirip ya? kayak bapak-anak.

[lima] Berniat untuk bikin #15Daysblogging2014 di bulan Juni ๐Ÿ˜€ kayak yang gue bikin tahun lalu, tapi minta topiknya entar aja kali ya 10 hari sebelum tanggal 1 Juni ;). Jangan lupa entar pada nyumbang topik ya, sekarang juga boleh sih kalau mau, kasih aja di komen, :P.

[enam] baru nonton The Amazing Spiderman 2, Gak suka plotnya tapi Dane DeHaan-nya ganteng! (yang jadi Harry Osborn). Agak mengingatkan gue sama Macaulay Culkin muda tapi lebih seksi *hah?*. Sayang belahan poninya tajem banget, terus pas jadi Green Goblin agak bikin ilfil. Gue gak tau deh gimana caranya tapi tolong Dane DeHaan-nya tetap dibuat ganteng pas jadi goblin, kalian pasti bisa tim make-up! *banyak maunya, modalin aja enggak*.

amazing-spider-man-2-picture09
Dane DeHaan as Harry Osborn (The Amazing Spiderman 2) yang kelahiran 1986 dan tampang imut macam anak remaja tapi udah punya istri dari tahun 2012 *keluh*
Dane-Dehaan-as-harry-osborn-green-goblin-the-amazing-spider-man-2
Dane DeHaan jadi Green Goblin ๐Ÿ˜€ HUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!! *gak rela*

[tujuh] Gak sabar mau nonton Godzilla, suka banget sama tema dan suasana yang dibangun, dark gimana gitu :D, suara2 yang dipake agak kayak film horor Jepang dan bikin gue lebih penasaran lagi. Tapi sebenernya lebih suka lagi karena ada mas ini sih :

godzilla-2014-movie-screenshot-aaron-taylor-johnson
Woo! Aaron Taylor-Johnson yang gantengnya minta ampun DAN KELAHIRAN 1990 (tapi keliatan lebih tua dari Dane DeHaan) tapi udah nikah!

Pret. pada buru2 bener sih, heran -_-;

Sekian random april 2014, sampai jumpa di postingan random berikutnya, saya nonton drama korea dulu ya! ๐Ÿ˜€

Mandhut.

2 thoughts on “Random April 2014

Leave a Reply

