Random Mei 2014

Hualow! Masih berjuang meraih mimpi nih, doakan terus ya :D. Btw, mau cerita2 dikit tentang hal2 random selama bulan Mei ini :

[satu] Akhirnya bisa baca novel Interlude karya Windry Ramadhina yang sudah lama kutunggu2 😀 hihiy! Mungkin ntar kapan2 dibuat review + prediksi casts-nya ya :D.

[dua] Pengen baca novel The Fault in Our Stars karya John Green, soalnya kan bentar lagi film-nya mau rilis *anak yang perfeksionis*. Tapi chapter pertamanya belum tertarik :)). Kali ini dibalik aja deh, nonton filmnya dulu baru baca novel (kalau mau).

[tiga] Btw, ngomong2 soal The Fault in Our Stars, kan pemeran utamanya itu Shailene Woodley sama Ansel Elgort. Mereka jadi pasangan kekasih dan jadinya rada awkward (menurut gue) soalnya mereka sempet jadi kakak-adik di Divergent, dan kalau sequel-nya jadi dibuat ya mereka bakal terus jadi kakak-adik sampe 3 tahun ke depan (atau lebih). Ini sama anehnya dengan Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen yang jadi suami istri di Godzilla, tapi terus jadi saudara kembar (Pieter Maximoff and Wanda Maximoff) buat film Avenger 2 : Age of Ultron yang bakal tayang. Hollywood kekurangan sdm aktor/artis?

[empat] Jadi ceritanya kapan itu dikasih kupon karaoke gitu ya. 2 jam gratis sejam hahaha. Ada 2, jadi bisa karaoke 6 jam bayar 4. hahahaha. TAPI LUPA. Sedih banget jadi kuponnya gak kepake :(, abis tanggal 31 may kemaren :(.

[lima] Kenapa ya semua earphone dan headset yang gue punya rusak? apa kuping gue mengandung radiasi? -_-; Baru aja nih satu headset dan satu earphone rusak lagi bulan ini. Pret. Buat gue ini tragis karena mood gue itu erat hubungannya dengan musik. Jadi saat gue ga bisa denger musik di kala gue kepengen, gue biasanya lari ke makanan *caari alesan*. Pengen beli lagi dan kali ini pengen banget deh punya headset Urbanears. Naksir Plattan yang warna coral. Hmmmmmmm.

[enam] bulan Mei adalah bulannya beli2 sesuatu ga pake pikir panjang. Jadilah sekarang rada2 kesel karena membeli sesuatu yang gak perlu *nangis*. Huaaaaaaaaaaaa!!!! *padahal di atas baru ngomongin pengen beli headset*.

[tujuh] Sebulan ini sempat menyuarakan pendapat perihal kemiripan antar artis. Yang seringkali berbeda bangsa dan ras, tapi menurut gue ada kemiripannya walau sedikit (tapi kadang gak tau juga miripnya bagian mana, cuma berasa mirip aja). Contohnya :

3

Cak Lontong dan Tarzan Srimulat

Menurut gue gaya ngomongnya sih mirip, fisiknya juga, tapi belum ada yang setuju T-T

2

Komeng dan Jimmy Fallon

Gue merasa ada satu bagian di tampangnya yang bikin mereka mirip, tapi gue sendiri masih belum bisa pinpoint apa =)) =)). Tapi menurut gue mereka mirip!

1

Raditya Dika dan Andrew Garfield

Yang terakhir dan yang paling kontroversi. Bukan gue ngefans Raditya Dika ya, tapi gue merasa rahangnya ada yang mirip dikit. Begitu deh.

Gimana? Mirip kan, ya? *minta ditimpuk nanas* =)) =)). Kalau ada yang setuju alhamdulillah, kalau gak ada ya udah. hihihi.

Sekian postingan randomnya, sampai jumpa di postingan berikutnya 😀

Selamat bekerja!

Mandhut.

 

 

4 thoughts on “Random Mei 2014

  1. Ihihihi, selama ini jadi silent reader, ternyata mbak manda suka mbak windry ramadhina juga 😀 interlud nya keren yah 😀

    • lho? suka juga, toh? aku udah baca semua karya dia, lho 😀 hihihi. Interlude bagus, tapi aku masih lebih suka Memori ;). Tapi kalau Windry yang nulis hampir pasti selalu rapih dan keren sih 😀

Leave a Reply

