Birthday Girl :D

Happy birthday to me! 😀

Jadi tanggal 15 Agustus yang lalu gue berulang tahun ke-28 :D. Yay yippie yay yay!. As I always say, gue gak keberatan berapapun umur gue, dengan senang hati akan gue ungkapkan 😀 (even saat lo menyangka umur gue lebih muda, I don’t mind – umumnya hanya terjadi kalau orangnya gak pernah liat gue, cuma pernah denger suara gue). Gue bahkan gak masalah kalau dipanggil ‘tante’ (ya emang udah ada ponakan sih) atau ‘ibu’ (ya emang gue cewek sih <- cara bersyukur orang yang sering dipanggil ‘om’ sama tukang parkir), tapi KALAU DITAMBAH-TAMBAHIN SEENAKNYA gue agak sebel deh (ngelirik judes ke ponakan yang kapan itu dengan lantangnya bilang umur gue 29).

KAMU TAHU TANTEMU LAHIRNYA TAHUN 1986, TAPI KENAPA MASIH SALAH ITUNG, SIH?! *unyel2 ponakan pake kaki* *kasih peer matematika yang banyak*

Btw, ulang tahun kali ini lumayan berkesan karena kemaren sempet trip bareng keluarga 3 hari 3 malam 😀 (3 malam soalnya sempet ngabisin 8 jam naik kereta di malam ke-1). Karena udah lama banget gak liburan bareng nyokap (karena biasanya yang liburan itu cuma gue, kakak gue dan ponakan) jadi hepinya dobel2. Harusnya bulan ini gue agak2 mellow sih karena trip yang udah gue rencanakan jauh2 hari (yang harusnya berangkat besok tanggal 20 agustus) terpaksa batal karena satu dan lain hal T-T, tapi gara2 liburan kemaren ini (dan banyak hal menyenangkan lainnya) gue udah gak mikirin lagi. Huwoohoo. Next time pasti bisa lonely trip! amin! 🙂

Terimakasih sekali lagi buat keluarga yang udah ngasi selamat malem2 pake kue coklat bentuk hati (lupa foto karena rakus) T-T. Maaf ya terpaksa nunggu depan WC karena yang ulang tahun buang air kecil + cuci muka sebelum tidur +  gosok gigi + pake krim + sisir rambut (CATET ya, bukan BAB!). Aku terkejut beneran kok :D. Kuenya enak!

Pokoknya terimakasih buat semua yang udah ngucapin. Makasih buat doa2 dan perhatiannya T-T.

Last but not least, terimakasih buat Allah SWT. Terimakasih karena bukan umur doang yang nambah, tapi diajarin banyak hal juga. Terimakasih untuk semuanya. Semua-muanya *berkaca2*

Semoga ke depannya bisa lebih baik dan lebih baik lagi!

Terakhir, mau kasih quote favorit of the day :

from pinterest : “When Life is sweet, say thank you and celebrate, and when life is bitter, say thank you and grow”

*makan kue lagi*

Mandhut.

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s