Eh Lagunya Bagus. Yang Nyanyi Siapa?

YANG NYANYI ITU MAMAMOO! (baca : Mamamu)

kesannya kayak ngeledek kan, ya?

tapi itu nama singer grup beneran, asalnya dari Korsel -_-

7

South Korean Girl Band, Mamamoo

Gue sebenernya udah denger nama grup ‘Mamamoo’ ini dari sejak mereka debut, tapi gara2 namanya agak GANGGU, gue ga tertarik denger lagunya ataupun liat video klipnya. Oh ya, sebelumnya, pada tahu lah seberapa freak gue soal nama, bisa dibaca di postingan malika dan gandasturi ini :D. Pas gue denger nama grup musik itu, gue pikir, oh another girlband Korsel yang ngandalin semuanya selain bakat nyanyi *jahat*.

Tapi, gara2 nonton drama “Marriage, Not Dating” gue jadi denger salah satu lagu mereka yang judulnya “Love Lane”, terus sukaaaaaaa banget. Jadinya yaudah deh, gue coba denger2 lagu lainnya dan ternyata emang enak2 :D. Genre musiknya pas sih ama gue, agak2 soul dan nadanya mirip2 kayak lagu swing jazz amrik tahun 50-an hahahahaha 😀 😀 😀 *tuwir sebelum waktunya* *salah zaman*

Favorit gue (selain yang love lane tentunya), yang ini nih, lagu debut mereka : “Mr. Ambiguous” by Mamamoo

Suaranya bagus yaaaaaaaaaaaaa~ *heboh* semoga kalian suka juga ya 🙂

*joget kumis*

Mandhut.

Advertisements

4 thoughts on “Eh Lagunya Bagus. Yang Nyanyi Siapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s