Random!

Buset deh udah berapa lama kagak ngeblog? sadar2 udah tanggal 20-an tapi postingan bulan November baru sabiji, itu juga cuma rekomendasi lagu favorit aja =)).

Mau update2 singkat dulu ah sebelum posting topik yang lainnya. Sebulan ini gue… gue ngejar deadline seperti biasa, terus pikirannya lagi banyak tersita sama yang lain makanya blognya sempet terbengkalai.

Alasan klise ya? =)) =))

Bulan ini sempet ada musibah dikit sih. Sebenernya kecil, gak pentinglah, tapi damage-nya permanen. Sampe2 mau cerita detail aja males saking masih kerasa agak down (dan malu2in, HAHAHAHAHA). Belum mau terima kenyataan. Masih berharap bahwa gue tinggal mengerjapkan mata dan tau2 semua cuma mimpi. Seperti yang biasa gue lakukan kalau gue jatuh dari gedung tinggi (di mimpi), waktu langit runtuh (di mimpi), waktu ribuan bulan jatuh ke bumi dan salah satu menggilas badan gue (di mimpi).

Yang ini pun gue berharap semua cuma mimpi. Tapi enggak. Mesti dihadapin. Terus akhirnya memutuskan untuk dijalanin aja sambil ‘merem’, dalam artian gue memperbolehkan diri sendiri untuk menghibur diri dan melupakan masalah dengan cara apapun dan kapanpun gue butuh. ‘Melek’nya kalau perlu aja lah :)). Somehow, lumayan ampuh sih. Ditolong juga sama Allah SWT pastinya. Somehow dimudahkan segala urusan, dan alhamdulillah masih bisa sadar buat bersyukur – bukti kalau ga mellow2 amat =)).

Setelah gue pikir2 lagi sebenernya simpel dan gak signifikan, tapi berhubung gue ini anaknya parnoan terus suka berpikir terlalu jauh jadinya suka lemes duluan di awal2 =)).

Itu soal musibah kecil, terus… hmm… gue kapan itu liat video klip gak jelas banget dari salah seorang penyanyi mandarin, pastinya gue ketawain ampe sakit perut terus abis deh gue komentarin sama adek gue si Kempeso. Tapi yang ada sekarang lagunya bercokol di kepala ga bisa ilang, suka tiba2 ngebatin “koko deee, koko deee“.

Bangkek abis. Cuci otak! Prets sekali.

Gue pikir ya, lagu ending anime Excel Saga yang satu ini udah paling epic (yang nyanyi anjing, terus pake ada translation dalam bahasa jepang lho), ternyata ada yang lebih aneh kayak si video kokode kokode di atas -_-;

Terusss, kapan itu dapet kejutan pagi yang manis. Dikirimin buku gratis, 2 biji, tebel2 pulak. hahahahahaaa. Sereus deh, nerima paketnya tuh macam orang menang lotere *mudah disenangkan* ampe pamer ke ponakan lewat LINE, padahal si ponikun lagi sekolah =)).

Oh terus udah banyak banget topik yang mau diposting tapi tertunda melulu, salah satunya soal AADC :P. hahahahahah.

Apalagi ya? kayaknya itu aja sih highlight of the month-nya, sisanya samimawon aja lah :D. Semoga abis ini ngeblognya lebih rajin ya buat mengejar kekosongan beberapa minggu belakangan :).

Sekian dan terimakasih sudah membaca,

Mandhut.

6 thoughts on “Random!

  1. hoi, itu yg mimpi yg seperti jato dari gedung itu, ato pokonya dari tempat tinggi sekali dan di bawahnya gelap, itu berlaku untuk semua orang atau husus husus aja ya kira2, itu kondisinya pasrah trus kayak udah tau bahwa sedang mimpi, jadinya kayak pasarah gitu lalu kayak menyerah lalu bilang jatoh ajalah, lalu jatoh.. dan langsung kbangun biasanya

    1. baiklaaahh…. beberapa udah disusun:D tapi masih nungguin drama2 yang mau ending akhir tahun nih 😀 biar milihnya ga asal.

      hehehehe makasih ya komennya, made my day 🙂

Leave a Reply

