What Are Akdong Musician Made Of?

… sugar, spice and everything nice! That’s what Akdong Musician made of 😛

Gue udah lama denger soal Akdong Musician (AKMU), tapi biasa deh, dasar gue anaknya suka anti-mainstream (baca : ketinggalan jaman) jadi ya emang suka telat aja ngefansnya. Setelah berkali-kali dapet rekomendasi untuk denger AKMU (dan entah mengapa lupa melulu), akhirnya hari ini, gue yang penasaran coba liat2 lagunya. Terus… LANGSUNG DEMEN sama lagu2 mereka, terutama title song-nya yang berjudul “200%”.

Sebenernya ya, kalau boleh jujur, satu2nya kekurangan AKMU adalah lirik yang bikin gue bingung. Pertama, karena bahasa korea dan gue jelas kagak ngerti apalagi mau nyanyiin di kamar mandi *nangis*. Kedua, karena nyanyinya dicampur2 sama bahasa Inggris, yang menurut gue sih entah kenapa mereka makenya rada ganggu ^^;. Tapi di luar itu, semuanya menurut gue sempurna sih. Lagu ciptaan mereka sendiri ini sangat fresh, unik, lucu, manis, menarik perhatian, pokoknya gak ngebosenin deh. Bahkan, saat lo bukan penggemar lagu korea (apalagi sama kayak gue : ga bisa bahasanya), menurut gue sih lo masih bisa menikmati keunikan nada yang mereka tawarkan di lagu2nya :D.

Kalau gak percaya, coba denger sendiri, “200%” by Akdong Musician, live acoustic version (kalau mau langsung musiknya skip ke detik ke 00:50) :

Keren yaaaaa, cocwit yaaa, vidklipnya juga lucu, kreatif gitu. Ada instruksi origami :D, hihihi.

Siapa yang percaya kalau dua bersaudara itu masih muda banget. Lee Chan Hyuk (yang cowok) kelahiran 1996 dan Lee Suhyun kelahiran 1999 (setahun di atas ponakan gue!). Yang cowok jago compose lagu dan lirik, yang cewek suaranya tsakeppp. Luaarr biasa 😀 😀 :D. Ngiri abis masih muda gitu udah nemu bakat dan bisa menghasilkan karya 😛 *curcol detected*.

akdong-musician-debut-album-play
semangat terus Akdong Musician!

Semoga suka!

Mandhut.

Advertisements

8 thoughts on “What Are Akdong Musician Made Of?

  1. Pertama kali nonton mereka di acara kpop, trus sukaaa banget.. Tapi karena ngga ngikutin acaranya sampe final jadi lupa deh..
    Liat postingan ini di reader langsung seneng banget… 😀

  2. Dengerin juga deh lagu Eyes, Nose, Lips Taeyang yg dicover sama AKMU. Ga tau kenapa suka banget ama cover song ini ketimbang lagu2nya AKMU 😀 Suaranya Soohyun emberr tsakep sekaliihh ya haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s