Update Dulu!

Halo halo semuanya opo kabare?

Kayaknya udah lumayan lama nih kagak posting beneran, jadi malam ini sebelum tidur disempetin dulu untuk ngobrol2 bentar. Update2 ga penting seperti biasa.

[Satu] 5 bulan ini hidup lagi padat bener gara2 disambi ngerjain project yang harusnya sih cuma buat kesenangan pribadi doang, tapi jadinya serius banget. Sampe bikin timetable segala. Sampe akhir bulan Februari kemaren bete banget karena ga beres2 makanya menyatakan diri DPHB (Darurat Proyek HARUS BERES – bikin nama sendiri). Jadilah sempet berhari2 bolak-balik numpang di kafe/resto keluarga manapun yang memiliki meja dan es krim atau hot chocolate biar kerjanya konsen, gak bolak-balik dapur buat ngemil melulu *anaknya medit jadi kalau di resto malah lebih kalem makannya* Wakakakak. Tapi jadinya beres, sih. Which is nice (of course). Perjuangan belum berakhir tapi aku puas!

Continue reading “Update Dulu!”

Advertisements