See You Again,

Hari ini saya belajar bahwa hubungan yang baik – apapun bentuknya – adalah yang berjalan pelan seiring waktu, dan begitu menyenangkan sampai-sampai kita lupa bahwa suatu hari nanti kita akan berpisah.

Sejak dulu saya benci sekali dengan yang namanya perpisahan. Seringkali saya akan merasa ditinggalkan, lalu menyalahkan diri sendiri untuk berjuta alasan. Tapi untuk yang satu ini, saya bisa tersenyum dan berkata bahwa kesedihan yang saya rasakan sekarang ini sepadan dengan kebersamaan yang dijalani beberapa tahun belakangan. Saya belajar sesuatu, hidup saya lebih mudah karenanya, saya sudah melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan orang itu memang harus pergi untuk berkembang.

Saya sengaja tidak mengucapkan terimakasih, maaf ataupun selamat tinggal. Bukannya saya tidak tahu diri, rasa terimakasih jangan ditanya, begitu juga maaf karena saya mungkin jelas banyak salah. Tapi saya rasa lebih baik untuk tidak mengucapkannya dengan kata-kata, selain karena tidak mau mendramatisir suasana (baca : takut mewek), saya juga berharap suatu hari kami bisa bertemu lagi :D.

Semoga Allah mengizinkan ya :D. Semoga tanpa dibicarakan pun tahu seberapa besar terimakasih dan maaf saya. Semoga semuanya mendapatkan yang terbaik. Semoga selalu mendoakan dan mendukung.

Sekarang mari menyibukkan diri biar gak kerasa banget sedihnya.

Semangat Senin!

10 thoughts on “See You Again,

  1. Ho oh. Aku barusan kmaren sore nulis ttg ini. Sibukkan diri sehingga waktu dan energimu habis untuk hal positif instead of bersedih. Bukan gak boleh bersedih lho ya. Hanya saja, jgn jadikan kesedihan itu sbg the main thing you do every day…..

    Wait, is it everyday or every (spasi) day…?

Leave a Reply

