Giveaway?

Halooo,

Ada kabar yang (harusnya) gembira nih. Beberapa hari lagi saya mau gelar postingan giveaway gitu :D. Kira2 pada tertarik ikutan gak? Rada deg2an karena belon pernah, tapi nanti coba liat2 dulu deh gimana sistemnya, berapa lama dan gimana penilaiannya šŸ˜€ Gratisan lhooooooo! entar pada ikutan ya…. *khawatir gitu*

Cuma mau ngasitau itu aja sih, wahahahah, Biar gak garing2 amet, ini gue kasih lagu favorit yang belakangan lagi diputer2 ulang : “Firefly” by Ed Sheeran šŸ˜›

There’s a firefly

Loose tonight

Better catch it

Before it burns this place down

And I lie If I don’t feel so right

But the world looks better

Through your eyes

Lagunya pas banget deh dibawa roadtrip malem2 :D. Atau main2 di pantai malem2 tinggal liat biru2 doang di kejauhan sama suara ombak. Ahhhh suka šŸ˜€

Mandhut.

Advertisements

8 thoughts on “Giveaway?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s