[CLOSED] Book Giveaway : Intertwine by FLOCK (SIGNED)

prom1

[OPEN] : Kamis, 25 Maret 2015

[CLOSED] : Selasa, 7 April 2015

Link : Review Intertwine, Cast Prediction Intertwine

PESERTA :

Seumur2 ngeblog belon pernah gue buat giveaway. Jadinya gugup banget kalang kabut mau dibuat gimana dll dsb. Sekarang, gue capek karena udah 2 harian ini mikirin giveaway-nya mau gimana. Jadi mari kita buat simpel aja, ya.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang mungkin belum kenal tapi kuhormati (kalau ikutan giveaway lebih hormat lagi),

Penerbit Haru mau kasih 2 buku “Intertwine” bertanda tangan kelima penulis FLOCK – untuk 2 orang pemenang yang beruntung.

HORE BANGET KAN?! Gue dong udah dapet satuuuu :)) :)) :)) *penyelenggara giveaway macam apa ini pake pamer* Eh itu dapet bukan nilep ya, emang jatahnya 😛 *wek*

Ehem, back to topic,

Syarat dan Ketentuan untuk mendapatkan hadiah di atas :

[1] Follow twitter @mandhut dan @penerbitharu

[2] Tweet pic gambar di awal posting, sertakan kalimat berikut ini di timeline kamu :

Free #BookGiveaway : #IntertwineByFLOCK terbitan @penerbitharu @mandhut ‘s blog Racauan Manda!

Atau, biar lebih gampang, RT aja tweet saya ini ya 🙂

[3] Asumsi saya, kalian sudah membaca dan ngefans dengan buku ini (makanya pengen yang edisi tanda tangannya) atau belum pernah membaca tapi tertarik dengan buku ini (yang masih blank, silakan baca posting review ini dan cast prediction ini). Oleh karena itu, saya meminta kalian untuk membuat posting di blog (yang gak punya blog, notes di FB juga boleh), tentang mengapa kalian ingin mendapatkan buku Intertwine dengan tanda tangan FLOCK.

Apakah ada yang tergila2 dengan novel bertema wedding? Apakah kalian penggemar dari FLOCK atau salah satu di antara mereka? Apa kalian kolektor buku bertanda-tangan? Terserah – apapun alasannya boleh, tuliskan saja!

Setelah ditulis dan di-publish, tweet link posting kalian via Twitter, jangan lupa sertakan tagar #FBGIntertwineRM dan mention twitter saya ya : @mandhut.

[4] Kompetisi ini akan ditutup pada hari Rabu, tanggal 7 April 2015 pukul 23:59.

[5] Kompetisi ini tertutup bagi keluarga dan kerabat saya. Kalau pada mau liat buku bertanda tangan FLOCK minjem aja deh, entar gue pinjemin. Atau kalau desperate banget nanti gue kasih tanda tangan gue. =))  *ini syarat macam apa sih*

[6] Pemenang akan diumumkan di blog ini pada hari Rabu, tanggal 8 April 2015 (jamnya misterius, tungguin seharian ya *ditimpuk peserta*).

Pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian saya peribadi. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat ya. Kalau ditanya kriteria penilaiannya apa… ya yang paling membuat saya terpukau. Pokoknya, just be yourself, do your best dan yang paling penting : menulislah dengan hati. Sebaper2nya yang kau bisa ;).

Pengiriman hadiah cuma bisa untuk wilayah Indonesia. Nanti alamat pengiriman dan lain2nya akan didiskusikan via DM twitter ya 😀 mangkanya stay tune terus 😛

————————

Sekian, selamat menulis. Jangan ada yang ketinggalan, ya. Pelototin sekali lagi syarat2 di atas biar ga ada yang terlewat. Gue deg2an ampe gak bisa tidur nih. Semangat!

May the odds be ever in your favor,

Mandhut.

26 thoughts on “[CLOSED] Book Giveaway : Intertwine by FLOCK (SIGNED)

    1. kalau emang mau pake acc yang lagi dipake sekarang, biasanya dibuka public selama kompetisi fan.
      Hehehehe syarat dari penerbitnya soalnya untuk follow dan mention :P. Gomen nee~ 😀

  1. Kak Manda aku ikutan 😀 Udah post di blog dan di twitter ya. Check it please. Kali-kali ada syarat yang kelewat.

Leave a Reply

