15 Days Blogging Challenge 2015 : Butuh Topik!

Hello semuanya,

Maaf ya bagi komen2 belum berbalas (i will, besok!) dan postingan yang tak kunjung publish. Beberapa bulan ini emang lagi jelek banget nih manajemen waktunya. Kocar-kacir banget karena banyak hal :)) . Terus kalaupun ada waktu nulis, idenya suka mentok, entah kenapa moodnya kadung ilang, jadi kadang ya itu deh, ujungnya rekomendasi drakor :))

Meskipun gue suka drama korea dan gue seneeeng banget ada aja yang suka mampir dan komen di postingan2 tersebut, tapi gue sadar juga sih kalau gak semua orang suka drakor :)). Makanya dari kemaren rada mikir2 aja gimana caranya selang-seling antara postingan drakor dan postingan yang bukan.

Jadi, demi untuk mencari inspirasi dan membayar rasa bersalah, saya mau menggelar tantangan 15 Days Blogging Challenge! (15 aja deh, saya suka 15)

You know, kayak yang pernah saya lakukan 2 tahun lalu ini.

Hehehe, pas banget lagi ya jatuhnya bulan Juni juga πŸ˜› pas bulan puasa lagi, oke deh πŸ˜€

Monggo2 bagi yang mau nyumbang topik, ayo tulis di kolom komentar, ditunggu banget nih idenya. Sama kayak 2 tahun lalu juga gak apa sih, sapa tau ada yang masih bisa diomongin, banyak yang berubah dalam waktu 2 tahun kan? :)) Nanti topiknya saya pilih 15 yang sekiranya oke buat dibahas. Kalaupun entar topiknya gak kekumpul 15, nanti saya tambah2in sendiri aja πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Kalau tak ada aral melintang, insyaAllah, rencananya 15 Days Blogging Challenge-nya akan dimulai tanggal 16 Juni 2015 – 30 Juni 2015. *updated 4 juli 2015 : masih lanjut karena kemaren sempet tertunda*Β  Jadi pastikan topik sumbangan-mu masuk kolom komentar sebelum itu ya πŸ˜‰

Terimakasih sebelumnya πŸ˜‰

Topiknyaaa kaaak, kasian kurang topik kaak

Mandhut.

Baca semua topik postingan #Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 di sini

Advertisements

19 thoughts on “15 Days Blogging Challenge 2015 : Butuh Topik!

  1. Apa ya manda? Aku sih gitu orangnya, kamu posting apa aja, ya aku baca. Jadi untuk sementara aku ndak ada rikwes apa-apa, hehehe

  2. Bahas tentang liburan impian, pengen kemana sama siapa, trus di tempat liburan impiannya mau ngapain aja, plus bahas semua perintilan persiapan untuk ke tempat liburan impiannya, ya boleh ya bahas yang ini, hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s