Topik 5 : Tempat Kuliner Favorit di Bandung (Zaman Kuliah Dulu)

Topik ke-5 ini sumbangan Fini 😀 Ngomongin kuliner, gue jadi kangen Bandung, kota tempat gue kuliah dulu, makanya kali ini gue mau bahas tempat kuliner yang biasa gue kunjungi semasa gue numpang di kota itu 😀 😀 😀 Moga aja masih pada jualan/tempatnya masih sama ya, soalnya itu udah bertahun2 lalu juga :))

Sebenernya kalau ditanya yang paling fav apa, bingung juga sih, soalnya semuanya enak! *bauahuahau*. Tapi kayaknya yang emang gue udah tau dari semester 1 dan paling gue sering gue kunjungin itu :

MCCF (Mulya Cirebon Chinese Food) – Tubagus Ismail

Tempatnya itu di Tubagus Ismail tapi deket Simpang Dago. Restonya kecil gitu, dulu di sebelah warnet (yg gue lupa namanya apa, entah masih ada pa gak). Gue inget banget tuh pertama kali diajak kesana sama temen2 gue pas lagi ngerjain tugas kelompok bersama. Pilihan makanannya gak macem2 (lada hitam, capcay, cah, sekitar itu lah), rasanya pun enak tapi sebenernya gak wow banget (kalo laper rasanya enak gila), harganya terjangkau, DAN ini yang paling penting, porsinya (waktu itu) gede.

HAHAHAHAHAHA.

Gue biasanya pesen nasi ayam lada hitam, nasi cah ayam jamur, atau nasi capcay sih :D. Minumnya kalau gak jeruk anget, aqua ya teh manis panas 😀

Continue reading “Topik 5 : Tempat Kuliner Favorit di Bandung (Zaman Kuliah Dulu)”