Topik 11 : Rintangan Terbesar Dalam Hidup

Setelah kemaren posting hepi2, kali ini mau posting yang rada kontemplatif dikit. Biar seimbang gitu blogging challenge-nya, segala rupa ada, kayak nano-nano.

*kembali gajelas*

Ayo ayo serius :))

Kalau dipikir2 lagi tentang apa rintangan terbesar saya dalam hidup, kayaknya banyak sih. :)) ‘Rintangan’ di sini artinya sesuatu yang menghalangi jalan saya untuk menjadi lebih baik ya. Sesuatu yang harusnya saya lewati dari dulu2 tapi entah mengapa masih stuck di tempat yang sama aja.

*mikir lagi*

Continue reading “Topik 11 : Rintangan Terbesar Dalam Hidup”