Topik 13 : Bad Boy… Bad Boy Everywhere.

Topik ini sumbangan dari opsky16, permintaannya lumayan spesifik, film2 dengan tokoh bad boy/psycho yang ganteng. Tapi dipikir2 lagi, kayaknya gak banyak film dengan tokoh psycho yang pernah saya tonton (berhubung anaknya gak bisa nonton film2 kejam macam Saw dan teman2) jadi ya pilihannya tinggal 1 : tokoh bad boy yang ganteng.

Nah, mari kita samakan dulu deskripsi bad boy yang ganteng. Ganteng jelas relatif, tapi kayaknya gue mayan ngerti lah tipe kegantengan apa yang lumayan universal. Bad boy ini yang rada rancu. Menurut gue bad boy itu gak selalu yang dandannya punk atau metal, tapi yang gak selalu tunduk pada aturan, probably punya sejarah membangkang di masa lalu. Dan karena yang diminta ‘boy’ ya berarti film2 young adult kali ya? 😀

Berikut adalah beberapa film young-adult dengan tokoh bad boy (ganteng dalam pandangan gue) yang pernah gue tonton :

City of Bones

The-Mortal-Instruments-City-Of-Bones-banner

Gue gak bisa menyertakan Twillight dan Edward-nya (karen technically, Edward udah bukan ‘boy’ lagi, tapi kakek2 vampir yang awet muda), tapi gue masih bisa memberi kelonggaran untuk City of Bones *pilih kasih*. Gue baca novelnya dan  lumayan suka ceritanya sih, DAN YANG UTAMANYA ADALAH, film ini lumayan bertabur bad boy. Yang lebih spesialnya lagi, bad boy-nya setengah malaikat, jago berantem dan penuh tattoo. Oh Cassandra Clare mengapa imajinasimu begitu spesifik :D.

THE-MORTAL-INSTRUMENTS-CITY-OF-BONES-Image-05-535x326

Kill Your Darlings

download

Biarpun setting-nya tahun 1950-an, bukan berarti bad boy-nya kurang cakep. Bonus kalau kalian penggemar sastra, karena film Kill Your Darlings merupakan fiksi yang terinspirasi dari kisah nyata terbentuknya Beat Generations – generasi penyair Amerika yang tulisannya kala itu dinilai berbeda dari yang sudah ada. Di film ini kalian bisa melihat aktor2 memerankan penyair yang benar2 ada, yaitu : Allen Ginsberg (Daniel Radcliffe), Jack Kerouac, William S. Burroughs dan… my favorite bad boy : Lucien Carr (diperankan oleh Dane DeHaan).

images
LUCIEEEEEEENNN *gremet*

Oh, sedikit warning. Filmnya sedikit kontroversial – if you know what I mean. Jadi jauhkan dari dedek2 di bawah umur 😉 Jangan sampe kenangan manis mereka akan Harry Potter rusak selamanya 😀

Spectacular Now

82be1a35bdd197cdb228bea4120f7e72

Gue mencoba mengingat2 film bad boy yang temanya cinta dan drama. Dan tadinya sempet nyerah dan mau kasih Leonardo Dicaprio dan film Titanic-nya, tapi terus gue inget film yang membuat gue tertarik sama Miles Teller. Ceritanya tentang cowok gaul dan cewek cupu menjelang kelulusan SMA. I know, Dan plotnya sama sekali gak tipikal :D, meskipun ada cintanya, tapi mainly tentang proses kedewasaan dan menemukan jati diri. Coba deh nonton 😉

f73a9f957962cd73fce51078b5b9614f_567x210

Step Up Revolution

rff

Bukan favorit gue, tapi jelas memberikan jenis bad boy yang lain 😀 *dan gue mulai kehabisan ide*. Gue lumayan suka sih sama koreografinya. Cowoknya mayan ganteng meski gak terlalu memorable 😉

step_up_revolution1

Kingsman : The Secret Service

Kingsman_title

Bad boy setengah malaikat udah, bad boy sastra udah, bad boy bau kencur udah, bad boy joget udah, sekarang bad boy agen rahasia :D. Sebenernya 80% hati gue goes to Collin Firth, tapi harus gue akui si anak pemeran utamanya, Eggsy (Taron Egerton) juga lumayan ganteng 😀 *dan resourceful*. Paling suka pas dia nyetir mundur. Oh keren mak! 😀

 kingsman-the-secret-service-skip-crop

———–

Sebenernya ada satu bad boy lagi yang pengen gue ulas. Bad boy sci-fi. Gue coba cari2 dan mentoknya peran Jayden Smith di film After Earth tapi entah mengapa gue gak ridho *jahat*. Bagi yang punya rekomendasi bad boy tipe sci-fi (dan tipe2 lainnya) monggo saya tunggu di kolom komentar ya. Selamat nonton dan selamat tereak2 norak.

“AAAAAAAKKK*

Mandhut.

 Baca semua topik postingan #Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 di sini

7 thoughts on “Topik 13 : Bad Boy… Bad Boy Everywhere.

  1. Waah baru banget kemaren ga sengaja liat semacam screencap daniel radcliffe di kill your darlings… Terus…. Suka 😂😂 eh baca review (sekilas) di sini jadi makin pengen nonton 😂😂 kasih rating dong kak buat filmnya biar aku makin semangat nonton *seenaknya* 😂😂

    1. kalau aku sih suka2 aja soalnya ceritanya sih fiksi, cuma terinspirasi dari true story, beat generation dan orang2nya emang bener2 ada, beberapa masih hidup malah :D. Tapi ini ngebahas hubungan sesama jenis juga sih, kalau gak masalah sama itu ya nonton aja, oke kok :D. Apalagi kalau suka baca atau suka sastra 😉

Leave a Reply

