Topik 14 : Dream Wedding.

Gue gak pernah ngomongin ini, utamanya karena terasa masih sangat jauh, tapi yah, gak ada salahnya dibahas.

Seperti cewek2 pada umumnya, gue juga punya satu-dua hal (lebih deng) yang kepengen gue wujudkan kalau one day gue menikah. Ide2 ini makin bertambah setelah gue main pinterest, btw. Lama2 jadi kayak hobi aja. Kalau bete mari buka pinterest dan ayo pin semua hal menyenangkan yang ada di dunia (meski gak bisa dimiliki – semacam window shopping) niscaya langsung moodnya membaik.

Hal pertama yang gue pengin ada di pernikahan gue adalah :

[1] CALON SUAMI YANG TAMPANG DAN PEMBAWAAN KAYAK MARK RUFFALO TAPI MUSLIM!

936full-mark-ruffalo

*ditamparin*

Gue emang punya obsesi tersendiri dengan Mark Ruffalo. Gue ngefans banyak aktor hollywood, tapi Mark Ruffalo punya tempat tersendiri di hati. Bawaannya ngeliat ke masa depan aja kalau udah ngomongin abang Mark. muahahhaa. Yah sapa tau kan Allah mengizinkan :P.

[2] Band Pengiring : Mocca

Gue sempet pengen nyanyi sendiri (duet actually, sama pasangan gue) pas pernikahan gue. Tapi gue sadar diri bahwa : a). mungkin suara gue gak segitunya, b). kemungkinan besar gue repot nyapa2 orang, c). calon suami gue belon tentu suaranya bagus.

Jadi okelah, setelah dipikir2 lagi, gue kayaknya bakal nyewa Mocca aja. Mereka suruh reunian, khusus buat gue.

*sebar duit kayak nyebar upil*

Although, sebenernya gue masih menyimpan obsesi untuk lihat suami gue menyanyi buat gue dengan suara emasnya pas pernikahan gue. Mungkin bisa terkabul kalau gue nikah ama Tulus, atau Michael Buble.

*ditamparin lagi biar sadar*

[3] Pure Orange Juice.

Makanan itu penting buat gue. Titik. Sebenernya gue gak masalah mau makan apa aja asal halal, cukup dan pantes (tapi please dong ada dory asam manis). Tapi ada satu minuman yang gue rasanya pengen adain pas nikahan : pure orange juice yang asli tanpa pengenceran, bukan sirop. Kayak jus jeruknya total buah itu lho 😀

Alasannya rada simbolik sih. Gue pengen kasih sesuatu yang gue konsumsi sejak kecil (dan favorit). Secara bubur bayi kayaknya gak mungkin. Susu ovaltine juga rada aneh. Yah pure orange juice aja lah.

[4] Pojok Selfie/Wefie Kayak Gini

Ini gue murni dapet dari pinterest :D. Gue tadinya emang pengen garden wedding, tapi realistis aja lah, gue belon tahu bakal nikah di belahan bumi mana. Kalau dapetnya Jakarta dan panasnya kayak gini (malem aja masih panas), gue kayaknya ngalah aja di dalem ruangan. Lagian gak pengen juga keringetan parah. Paling, pojok foto2nya aja yang mungkin gue buat outdoor, di luar ruang nikahan mungkin (kalau memungkinkan). Nah, gue pengen modelnya kayak gini nihh :

1164e64abf323b79b77b5224ff10831c

[5] No High Heels.

Bukan buat tamunya, tapi buat gue. Tujuannya sih biar gue bebas bergerak. Jadi gue gak cuma duduk nunggu di podium buat disamperin orang2, tapi gue juga pengen jalan2 dan menyapa terus ngobrol2, and probably foto2. Alasannya ya… karena gue ngerasa rada aneh aja sih berdiri diem di podium terus disalamin, ingetnya kayak nyalamin guru pas masuk kelas. Tapi kan kenyataannya gue bukan yang paling tua entar, gue prefer membiarkan tamu2nya duduk atau makan dan biar gue aja yang sliwar-sliwer.

Eh tapi capek gak ya? Jumlah tamunya dibatesin dikit aja kali ya 😀

[6] Exclusive : Bride and Groom

Kan pernikahan itu menggabungkan 2 keluarga ya, jadi gue kepikiran untuk buat video talkshow berdurasi setengah jam khusus buat diputer di hari H gitu. Jadi gue dan suami gue kayak ditanya2in macem2 (hal2 konyol aja). Nah itu video bakal gue puter beberapa kali pas resepsi. Tujuannya biar yang belum kenal jadi kenal dan makin sayaaang *ditabok*. Tapi ide ini emang berasa agak self-centered sih. Tapi yah, biar gak ditanyain terus2an aja : “Ketemunya dimana?” Jadi bisa ngobrolin yang lain kan?

[7] Nursing Room dan Play Room untuk anak2 balita.

Biar mama papanya gak ribet buru2 pulang karena anaknya bosen atau pengen nyusu :D. Tapi kalau emang memungkinkan aja ya, kalau enggak juga gak apa2 :)) hihih

———–

Kayaknya itu dulu deh. Sisanya standar impian cewek2 pada umumnya kok :)). Monggo2 lho yang mau sharing dream wedding versinya sendiri 😉

*lempar buket bunga*

Mandhut.

Baca semua topik postingan #Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 di sini

Advertisements

2 thoughts on “Topik 14 : Dream Wedding.

  1. Mandaaa coba googling nikahannya penyanyi Andien deh..dia nikah kayak di bumi perkemahan gt di bandung, klo di jakarta yg mau konsep2alam terbuka kayak di atas, di bumi perkemahan cibubur kali yeee..#asal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s